Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpool

Timo Werner ingin gabung dengan Liverpool

Timo Werner menjadi salah satu pemain yang paling diburu tim elite Eropa musim panas mendatang. Terbaru Barcelona dan Manchester United dikabarkan tertarik datangkan Werner. Namun sang pemain justru menunggu tawaran dari Liverpool.

Liverpool sendiri sempat tertarik datangkan Werner dan Kai Havertz, namun The Reds belum memutuskan siapa yang akan dibeli. Dengan penampilan impresif musim ini, Werner layak jadi buruan tim-tim besar Eropa. 

1. Timo Werner diminati Barcelona dan MU

Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpoolgoal.com

Dilansir Express, dua tim besar Eropa Barcelona dan Manchester United tertarik datangkan Timo Werner. Mereka siap bersaing dengan tim elite lain dalam perburuan sang pemain. Kedua tim tersebut sama-sama membutuhkan striker baru untuk menambah daya gedor. Barcelona sendiri membutuhkan striker baru untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera dan sudah mulai berumur.

Tak hanya Suarez, Ousmane Dembele juga harus alami cedera parah. Sementara Manchester United juga tak punya striker mematikan. Mereka hanya mengandalkan Rashford dan Martial yang belum teruji kualitasnya. MU sempat dikaitkan dengan beberapa striker pada Januari lalu namun akhirnya tak ada striker baru yang gabung. 

2. Werner tunggu tawaran dari Liverpool

Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpoolexpress.co.uk

Ketertarikan Barcelona dan Manchester United kurang ditanggapi positif oleh Timo Werner. Ia justru menunggu tawaran yang akan diajukan Liverpool kepada dirinya. Dilansir dari SkySport, Werner berharap bisa gabung Liverpool musim panas mendatang.

Ia menilai jika Liverpool adalah tim yang cocok untuk dirinya. Apalagi The Reds ditangani pelatih hebat seperti Jurgen Klopp. Werner merasa bangga sempat diminati Liverpool dan berharap bisa meningkatkan kualitas permainannya bersama The Reds. 

Baca Juga: Diincar Barcelona dan Manchester United, Werner Ingin Gabung Liverpool

3. Striker lain yang diincar Barcelona dan MU

Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpoolbesoccer.com

Barcelona dan Manchester United telah menyiapkan beberapa striker lain jika gagal merekrut Timo Werner. Banyaknya tim yang menginginkan Werner membuat mereka tak terlalu yakin untuk mendapatkannya. Barcelona gencar dikaitkan dengan dua nama striker, Aubameyang dan Lautaro Martinez.

Keduanya sudah dikaitkan dengan Barca sejak musim dingin lalu. Sementara di pihak MU, mereka juga mengincar pemain yang tak kalah bagus yaitu Jadon Sancho. Selain Sancho, United juga dikaitkan dengan nama-nama lain seperti Muriqi, Erling Haaland, Diogo Jota hingga Edinson Cavani. 

4. Werner layak diperebutkan banyak tim elite

Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpoolskysports.com

Banyaknya tim elite Eropa yang tertarik datangkan Timo Werner bukanlah tanpa alasan. Ia layak jadi buruan tim besar Eropa berkat penampilan impresifnya bersama RB Leipzig. Apalagi pemain timnas Jerman ini baru berusia 23 tahun dan tentunya memiliki masa depan cerah.

Pada musim ini, Werner menjadi andalan Leipzig dan telah tampil dalam 33 laga. Dari penampilannya tersebut, Werner mencatatkan 27 gol serta 11 assist. Ia membawa Leipzig menjadi pesaing kuat Bayern Munchen dalam persaingan juara Bundesliga. 

5. Liverpool minati Werner dan Kai Havertz

Diminati Barcelona dan MU, Timo Werner Tunggu Tawaran dari Liverpooltribuna.com

Keinginan Timo Werner untuk gabung dengan Liverpool bukannya tanpa alasan. Liverpool sendiri menjadi salah satu tim yang menginginkan Werner. Namun tak hanya Werner, The Reds juga tertarik datangkan pemain Bundesliga lain, Kai Havertz. Liverpool ingin datangkan salah satu dari keduanya untuk memperdalam skuad Jurgen Klopp.

Musim depan, beberapa pemain asal Afrika seperti Salah dan Mane diperkirakan absen dalam beberapa pertandingan. Mereka akan membela timnas mereka masing-masing pada ajang Piala Afrika 2021. Tak hanya itu, Liverpool juga mulai khawatir dengan dikaitkannya beberapa pemain lini serang mereka dengan beberapa tim. 

Kemana Timo Werner akan berlabuh musim depan? Werner harus benar-benar memikirkan tim barunya matang-matang agar kariernya terus meningkat. 

Baca Juga: Tambah Mesin Gol di Madrid, Zidane Incar Timo Werner

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya