Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyang

Real Madrid harus bersaing dengan Barcelona

Real Madrid tampaknya akan mewujudkan keinginan mereka memboyong Aubameyang pada transfer window musim dingin ini. Real Madrid memang sedang mencari pengganti sepadan untuk Benzema yang sudah menua.

Untuk memuluskan jalan Real Madrid memboyong striker Arsenal tersebut, Madrid ingin  James Rodriguez menjadi tambahan dalam penawaran. Selain itu, pada musim ini James kurang mendapatkan menit bermain di bawah kendali Zinedine Zidane.

1. Madrid siapkan dan 70 juta Pounds + James

Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyangfootball.london

Madrid tampaknya tidak main-main untuk memboyong striker asal Gabon tersebut ke Santiago Bernabeu. Mereka telah menyiapkan dana penawaran 70 juta Pounds dan ditambah James Rodriguez ke Arsenal. Harga tersebut tampaknya setara dengan performa baik yang ditunjukkan Aubameyang.

2. Memperkuat lini serang Madrid

Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyangmanagingmadrid.com

Seperti yang kita ketahui, saat ini Real Madrid mengandalkan Karim Benzema di lini serang. Selain Benzema, pada musim panas lalu Madrid telah memboyong striker Luca Jovic. Namun performa Jovic yang tak kunjung memuaskan, membuat Zidane berpikir keras untuk memperkuat lini serangnya. Dengan kedatangan Aubameyang, Madrid berharap lini serang mereka tambah moncer dan bisa sebagai pelapis sepadan Benzema.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyang

3. Performa Aubameyang musim 2019/2020

Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyangpasionfutbol.com

Performa moncer Aubameyang musim ini semakin menambah hasrat Real Madrid untuk tak ragu lagi memboyongnya ke Spanyol. Sampai bulan Desember ini, ia telah tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 12 gol. Performanya terbilang cukup bagus, mengingat saat ini Arsenal sedang tampil kurang baik.

4. James Rodriguez jarang mendapat kesempatan tampil

Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyangmarca.com

Selain penampilan bagus Aubameyang, Rela Madrid tampaknya juga tak ingin rugi menjual James dengan harga murah. Pemain yang sukses menjadi topskor Piala Dunia  2014 itu, musim ini jarang tampil untuk Rela Madrid. Sampai saat ini, James hanya diberikan 9 kali tampil dengan 2 diantaranya bermain penuh. Dari kesempatan yang diberikan Zidane tersebut, James mencetak satu gol dan satu assist.

5. Madrid harus bersaing dengan Barcelona

Real Madrid Berencana Tukar James Rodriguez dengan Aubameyanggoal.com

Jalan Madrid untuk memboyong Aubameyang tampaknya tidak akan berjalan mudah. Rival abadi mereka Barcelona ternyata juga tertarik dengan striker asal Gabon tersebut. Barcelona juga sedang mencari pengganti sepadan Luiz Suarez yang sudah mulai tampil angin-anginan. Persaingan Real Madrid dan Barcelona ini tampaknya akan berjalan seru sampai pembukaan transfer window nanti.

Akankah Real Madrid sukses memboyong Aubameyang ke Santiago Bernabeu? Kita akan tahu nanti saat transfer window musim dingin telah dibuka. Siapa tahu James juga akan lebih moncer di Liga Inggris.

Baca Juga: Butuh Playmaker Anyar, James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Aswar Riki Photo Verified Writer Aswar Riki

Pencinta olahraga yang gak hoby olahraga. @aswarriki_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya