5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021

Lini pertahanan menjadi salah satu fokus Zinedine Zidane

Jendela bursa transfer musim dingin 2021 telah dibuka. Sejumlah tim Eropa sudah bisa merekrut pemain untuk memperbaiki kualitas tim, termasuk Real Madrid. Musim ini, klub raksasa asal Spanyol tersebut kembali berjuang untuk bisa mempertahankan gelar LaLiga.

Agar bisa bermain konsisten hingga akhir musim, tentu Real Madrid perlu tambahan amunisi baru di bursa transfer Januari ini. Beberapa pemain juga sudah dikaitkan dengan Los Blancos sejauh ini. Siapa saja pemain tersebut? Check this out!

Baca Juga: 5 Pemain Prancis Termahal yang Pernah Dibeli Real Madrid, Ada Zidane?

1. Jules Kounde 

5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021football-espana.net

Salah satu masalah yang dialami Real Madrid di musim ini adalah rapuhnya lini pertahanan. Saat Sergio Ramos absen karena cedera, gawang Real Madrid pun terlihat mudah untuk dibobol oleh pemain lawan.

Untuk mengatasi masalah itu, bek andalan Sevilla, Jules Kounde bisa menjadi jawaban dari permasalahan tersebut. Kabarnya, Zinedine Zidane memprioritaskan sang pemain untuk menjadi suksesor Sergio Ramos yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim ini.

2. Manuel Locatelli 

5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021forzaitalianfootball.com

Performa apik yang ditunjukkan Manuel Locatelli bersama Sassuolo membuat namanya mencuat pada bursa transfer musim dingin ini. Tak mengherankan jika pemain berusia 23 tahun tersebut dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa, termasuk Real Madrid. Di usianya yang masih muda tersebut, ia tentu bisa menjadi bintang masa depan di Santiago Bernabeu.

Terlebih lagi, gelandang andalan Real Madrid saat ini usianya sudah tidak lagi muda, seperti Toni Kroos dan Luka Modric. Dengan reputasi sebagai klub terbaik di dunia, Real Madrid tentu tidak akan sulit untuk mendapatkan sang pemain pada transfer Januari ini.

3. Pepe 

5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021goal.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Los Blancos menyukai pemain-pemain dari Brasil. Tak mengherankan jika tim asuhan Zidane itu dikaitkan dengan bintang muda milik Gremio, Pepe.

Meski posisi aslinya adalah winger, pemain berusia 23 tahun itu juga bisa bermain di berbagai tempat di lini depan. Kabarnya Pepe akan diprioritaskan oleh Zidane untuk menjadi pengganti Lucas Vazquez yang hingga saat ini belum juga menyetujui kontrak baru dari Real Madrid.

4. Eduardo Camavinga 

5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021goal.com

Eduardo Camavinga telah menjelma menjadi salah satu gelandang muda berbakat di Eropa saat ini. Walau usianya masih 18 tahun, ia telah menunjukkan performa yang solid di lini tengah Stade Rennais FC. Karena kualitasnya itu, tak mengherankan jika sang pemain menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, Los Blancos memang gencar diberitakan telah mendekati pemain asal Prancis tersebut. Bahkan, sang agen, Jonathan Barnett, telah mengindikasikan tentang ketertarikan Real Madrid kepada Camavinga.

5. David Alaba 

5 Pemain yang Bisa Dibeli Real Madrid pada Transfer Musim Dingin 2021fcbayern.com

David Alaba menjadi nama yang paling berpotensi untuk direkrut Real Madrid pada musim dingin ini. Pasalnya, pemain asal Austria itu dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodori oleh Bayern Munchen. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama Bayern Munchen akan berakhir di penghujung musim ini.

Real Madrid memang bisa memboyong sang pemain dengan gratis pada akhir musim ini. Namun, jika mereka membutuhkan cepat jasa Alaba, Real Madrid bisa merekrutnya dengan harga murah pada Januari ini.

 

Dari kelima pemain tersebut, siapa yang paling cocok untuk diboyong Real Madrid pada transfer musim dingin ini?

Baca Juga: 5 Rekrutan Termahal Klub LaLiga dari Bundesliga, Alaba Berikutnya?

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya