Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya

Bernardeschi sudah membela Juventus dari tahun 2017

Barcelona diberitakan akan berbelanja besar-besaran di musim depan. Sebab, para pemain yang didatangkan beberapa musim terakhir belum mampu menunjukkan kualitasnya bersama Blaugrana. Terlebih lagi sang pelatih, Quique Setien belum membeli satu pun pemain incarannya.

Salah satu posisi yang bakal diperbaiki adalah lini depan. Berbagai nama pun mencuat, salah satunya pemain Juventus yaitu Bernardeschi.

1. Barcelona dan Juventus bahas transfer Bernardeschi

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnyaforzaitalianfootball.com

Barcelona sedang mempertimbangkan berbagai kemungkinan untuk dapat mendatangkan pemain baru di musim depan. Salah satunya adalah penyerang sayap Juventus, Federico Bernardeschi. Dilansir dari Calciomercato, Barcelona dan Juventus sedang membahas transfer sang pemain. Tak tanggung-tanggung kabarnya klub Catalan tersebut siap menawarkan dua pemainnya sekaligus agar transfer terealisasi.

2. Ditukar dengan Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnyatribuna.com

Menurut laporan tersebut, kedua nama yang akan ditukar dengan Bernardeschi adalah Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. Ivan Rakitic kabarnya ingin dijual oleh Barcelona di musim depan. Pemain asal Kroasia itu dianggap kurang cocok dengan skema permainan Quique Setien. Apalagi Juventus menginginkan sosok gelandang tengah berpengalaman untuk bergabung.

Sedangkan Samuel Umtiti sendiri menjadi rebutan beberapa klub Liga Inggris. Ia pun dianggap cocok sebagai pengganti Giorgio Chiellini yang tak lagi muda.

3. Barcelona sudah mengincar Bernardeschi sejak lama

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnyajuvenews.eu

Sebetulnya ketertarikan Blaugrana kepada sang pemain sudah terjadi beberapa tahun yang lalu. Bahkan saat ia masih membela Fiorentina, namun transfer tak kunjung terjadi. Kini Barcelona kembali berniat untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Italia tersebut.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan sang pemain cukup lebar. Pasalnya Bianconeri baru saja mendatangkan Dejan Kulusevski dari Atalanta yang dipinjamkan ke Parma. Tentu hal tersebut akan membuat posisi Bernardeschi terancam di skuad utama Juventus.

Baca Juga: Sudah Dapatkan Kulusevski, Juventus Bakal Lepas Federico Bernardeschi

4. Barcelona krisis lini depan

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnyafcbarcelonanoticias.com

Barcelona sendiri sedang dalam krisis pemain depan. Dua pemain andalannya yaitu Ousmane Dembele dan Luis Suarez sedang mengalami cedera yang diperkirakan membutuhkan waktu cukup lama untuk sembuh.

Sebagai penggantinya, Martin Braithwaite pun didatangkan dari Leganes pada Februari lalu. Namun kabarnya Barcelona masih ingin mendatangkan pemain lain di lini depan.

5. Pemain Juventus lain yang akan meninggalkan klub

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnya90min.com

Tak hanya Bernardeschi yang dikabarkan meninggalkan Juventus di musim depan. Beberapa pemain lain juga diberitakan akan pergi dari kota Turin. Di antaranya Sami Khedira, Mattia De Sciglio dan Miralem Pjanic.

6. Statistik Bernardeschi

Tertarik Datangkan Bernardeschi, Barcelona Siap Lepas Dua Pemainnyagoal.com

Bernardeschi dibeli oleh Juventus pada Juli 2017 dari Fiorentina. Selama membela Juventus, pemain berusia 26 tahun itu telah bermain sebanyak 94 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 9 gol serta 12 assist. Ia lebih sering dimasukkan oleh Maurizio Sarri sebagai pemain pengganti.

Akankah transfer tersebut akan terjadi? Lalu klub mana yang paling diuntungkan?

Baca Juga: Belum Semusim di Juventus, De Ligt Ditawarkan ke Real Madrid 

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya