AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburg

Szoboszlai diincar klub-klub Serie A

Gelandang muda milik RB Salzburg, Dominik Szoboszlai dikabarkan menjadi incaran klub-klub besar Italia. Pemain berusia 19 tahun itu mampu tampil baik musim ini bersama Salzburg. Kabarnya Szoboszlai diminati tiga klub Serie A sekaligus.

1. Diincar tiga klub Serie A

AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburgsempreinter.com

Dilansir dari Football Italia, pelatih Hungaria, Marco Rossi mengkonfirmasi bahwa agen dari sang pemain sedang dalam negosiasi lanjutan dengan tiga klub Italia.

“Dia kemungkinan pergi ke sana (Italia) musim depan. Saya percaya pilihan ada di tangan Inter, Milan dan Lazio,” tuturnya.

Pelatih asal Italia tersebut merupakan orang yang memberi kepercayaan kepada Szoboszlai di usia mudanya saat ini untuk bermain bersama timnas senior Hungaria. Szoboszlai telah bermain sebanyak 8 kali bersama timnas senior dan mencetak 1 gol. Ia memulai debutnya tersebut pada 21 Maret 2019.

2. Milan terdepan dapatkan Szoboszlai

AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburgmetro.co.uk

Menurut Tuttosport, klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa sang pemain adalah AC Milan. Rossoneri kabarnya juga sedang mengincar Ralf Rangnick yang merupakan koordinator Red Bull untuk dijadikan sebagai pelatih musim depan. Ralf Rangnick sendiri pernah menjadi pelatih beberapa klub Jerman, seperti RB Leipzig, FC Schalke 04, TSG Hoffenheim, hingga VfB Stuttgart.

Baca Juga: Terdepak dari Inter Milan, AC Milan Siap Menampung Mauro Icardi

3. RB Salzburg penuh talenta muda

AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburggoal.com

Di dalam skuad RB Salzburg musim ini, tidak hanya ada nama Szoboszlai yang masih muda namun mampu bersaing di tim utama. Ada juga Patson Daka, penyerang berusia 21 tahun yang saat ini menjadi top skor tim dengan 17 gol di Liga Austria.

Sebelumnya, Salzburg juga memiliki pemain muda potensial lain yaitu Erling Haaland. Pada Januari lalu, ia dijual ke Dortmund dengan harga 20 juta euro.

4. Harga sang pemain

AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburg90min.com

Untuk mendapatkan jasa dari Szoboszlai, klub-klub yang berminat kepadanya harus menyiapkan uang sebesar 30 juta euro. Mengingat usianya yang masih muda dan digadang-gadang sebagai salah satu pemain yang memiliki masa depan yang cerah, tentu harga Szoboszlai bisa dibilang tidak terlalu mahal.

5. Performa Szoboszlai

AC Milan Terdepan Dapatkan Gelandang Muda Potensial RB Salzburg90min.com

Musim ini Szoboszlai tampil menjulang bersama RB Salzburg. Ia telah bermain dalam 29 pertandingan di semua ajang dan berhasil mencetak 4 gol serta 7 assist.  Kemampuannya berlari serta menggiring dan menendang bola sering dibandingkan dengan gelandang Lazio yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Kira-kira musim depan Szoboszlai akan bergabung dengan AC Milan atau ke klub lain?

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya