5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021

Posisi mana yang perlu diperbaiki oleh Pirlo?

Harus diakui bahwa Juventus musim ini memang tampil cukup mengecewakan. Tidak seperti musim-musim sebelumnya, Bianconeri kali ini harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan para musuhnya. Terkadang, tim asuhan Andrea Pirlo ini juga kehilangan cukup banyak poin ketika berjumpa dengan klub yang semestinya sangat mudah untuk dikalahkan.

Jika melihat kondisi tersebut, besar kemungkinan Juventus akan kembali mendatangkan nama baru untuk memperbaiki kualitas tim pada musim mendatang. Berikut ini 5 pemain yang bisa diboyong oleh Juventus di transfer musim panas 2021.

1. Jesus Vazquez 

5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021marca.com

Di musim ini, salah satu titik lemah Juventus berada di lini pertahanan. Bianconeri  terlihat seperti terlalu gampang untuk dibobol gawangnya. Pada musim panas mendatang, ada salah satu bek muda yang bisa direkrut oleh Juventus, yakni Jesus Vazquez.

Walau masih berusia 18 tahun, pemain milik Valencia itu sudah banyak dibicarakan oleh penggemar sepak bola karena kualitas yang dimilikinya. Ia diprediksi akan menjadi salah satu pemain bintang pada masa mendatang. Vazquez bisa direkrut oleh Juventus untuk menggantikan peran Alex Sandro yang sudah tidak lagi muda.

2. Alexander Isak 

5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021tribuna.com

Sepanjang musim ini Juventus hanya mengandalkan dua sosok untuk menciptakan gol, yakni Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Jika salah satu atau kedua pemain itu absen, Juventus tidak lagi memiliki opsi untuk menggantikan peran mereka berdua. Oleh karena itu, tim asal Turin ini setidaknya harus memiliki penyerang muda berkualitas seperti Alexander Isak.

Pemain berusia 21 tahun ini dinilai cocok untuk menjadi pelapis atau bahkan rekan duet bagi Ronaldo. Musim ini Isak mampu tampil ciamik bersama Real Sociedad di ajang LaLiga. Ia sukses menciptakan 12 gol dan 2 assist dari 25 pertandingan. Dengan usia yang masih muda, Isak juga bisa digunakan oleh Juventus untuk prospek jangka panjang.

Baca Juga: Alexander Isak dan Cara Hidup ala Orang Eritrea

3. Houssem Aouar 

5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021goal.com

Gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar hampir pasti akan meninggalkan Ligue 1 musim panas ini. Juventus dikabarkan cukup tertarik dengan bakat pemain berusia 22 tahun itu. Namun, raksasa asal Italia itu tidak sendirian karena sejumlah tim elite Eropa juga menginginkan jasa dari Aouar.

Kabarnya Lyon sudah legawa untuk ditinggal oleh gelandang andalannya itu pada musim depan. Aouar sendiri tampil sangat menjanjikan bersama Lyon dalam beberapa tahun terakhir. Musim ini ia berhasil menciptakan 6 gol dan 4 assist dari 26 pertandingan di semua kompetisi.

4. Manuel Locatelli 

5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021forzaitalianfootball.com

Manuel Locatelli sudah dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini telah tumbuh menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A Italia. Kepergian Miralem Pjanic ke Barcelona memang belum ada yang bisa menggantikan perannya di lini tengah Juventus musim ini.

Dengan kualitas yang dimiliki, Locatelli dianggap mampu menjadi sosok penerus Pjanic di Juventus. Namun, harga sang pemain tentu saja tidak akan murah. Kabarnya, klub Locatelli, Sassuolo, mematok harga lebih dari 40 juta euro.

5. Paul Pogba 

5 Pemain yang Bisa Diboyong Juventus pada Transfer Musim Panas 2021goal.com

Nama Paul Pogba tentu tidak asing lagi bagi penggemar Juventus. Gelandang asal Prancis itu sebelumnya sudah pernah membela Bianconeri selama 4 musim sejak tahun 2012 hingga 2016. Selama waktunya itu, ia mampu tampil sangat baik dan mempersembahkan begitu banyak gelar juara.

Juventus kabarnya ingin kembali memboyong sang pemain ke Turin pada musim panas mendatang. Terlebih lagi saat ini Pogba mulai cukup banyak kehilangan waktu bermain bersama Manchester United. Tentu saja Pogba tidak akan dibanderol murah oleh Setan Merah. Pasalnya, ia sempat menjadi pemain termahal di dunia dan saat ini masih memiliki harga pasar yang lumayan tinggi.

Biaya mahal tentu bukan menjadi masalah bagi tim sekelas Juventus. Dari kelima pemain tersebut, kira-kira siapa saja yang cocok untuk direkrut oleh Bianconeri pada musim depan?

Baca Juga: 5 Calon Pengganti Paul Pogba di Manchester United, Ada Valverde!

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya