Comscore Tracker

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?

Real Madrid bermain baik pada 2021/2022 

Real Madrid tampil begitu meyakinkan di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada 2021/2022. Untuk sementara, Los Blancos berhasil bertengger di puncak klasemen LaLiga dengan perolehan 50 poin dari 22 pertandingan.

Meski sudah tampil menjanjikan, Real Madrid dinilai masih memerlukan tambahan pemain baru. Sebab, beberapa pemain andalan saat ini sudah berusia tidak lagi muda.

1. Kylian Mbappe

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?Kylian Mbappe (skysports.com)

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid sangat menginginkan Kylian Mbappe. Pada musim panas 2021 lalu, klub asal Spanyol itu sempat memberikan tawaran kepada penyerang asal Prancis tersebut. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak Paris Saint-Germain.

Secara personal, Mbappe kabarnya sangat tertarik untuk melanjutkan karier di Santiago Bernabeu. Ia pun berpeluang pergi ke Real Madrid secara gratis pada akhir musim 2021/2022 ini. Sebab, kontraknya dengan PSG berakhir pada Juni 2022 mendatang.

2. Erling Haaland

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?Erling Haaland (skysports.com)

Erling Haaland disebut banyak orang sebagai salah satu penyerang muda terbaik di kompetisi top Eropa. Pria berumur 21 tahun tersebut bermain sangat impresif bersama Borussia Dortmund. Musim 2021/2022 ini, ia sukses mencetak 23 gol dan 6 assist dalam 20 laga di berbagai ajang.

Penampilan ciamik itu membuat Haaland menjadi incaran klub-klub besar, termasuk Real Madrid. Ia masih memiliki kontrak bersama Borussia Dortmund hingga 2024 mendatang.

Baca Juga: 5 Pemain yang Bisa Membuat Real Madrid Menjadi Los Galacticos Jilid 3

3. Mohamed Salah

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?Mohamed Salah (twitter.com/MoSalah)

Mohamed Salah adalah pemain kunci Jurgen Klopp di Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Pria asal Mesir itu tampil sangat menjanjikan pada 2021/2022 ini. Dari 26 pertandingan yang telah dilalui, ia mampu membukukan 23 gol serta 9 assist.

Berkat kontribusi besar Salah, Liverpool sukses meraih gelar Piala Dunia Antarklub, Premier League, dan Liga Champions. Kontrak pemain berusia 29 tahun itu tinggal tersisa 18 bulan lagi di Anfield. Sampai saat ini, pembahasan kontrak baru masih berjalan alot. Kondisi itu mungkin bisa dimaksimalkan Real Madrid untuk merekrut pemain andalan Mesir tersebut.

4. Harry Kane

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?Harry Kane (skysports.com)

Harry Kane sebenarnya ingin hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021 lalu. Namun, kepindahan sang pemain urung terjadi karena Spurs tidak ingin melepaskannya. Alhasil, penyerang asal Inggris itu masih bertahan di Tottenham Hotspur pada 2021/2022.

Sejauh ini, Kane sudah menciptakan 234 gol dan 52 assist dalam 366 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs. Ia dinilai sangat cocok untuk menjadi penerus Karim Benzema di Santiago Bernabeu. Dilansir Transfermarkt, harga Kane berada di kisaran angka 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

5. Matthijs de Ligt

5 Pemain Top yang Dapat Direkrut Real Madrid, Los Galacticos Jilid 3?Matthijs de Ligt (squawka.com)

Matthijs de Ligt membela Juventus sejak 2019 silam. Ketika itu, ia direkrut sebagai bek muda potensial dari Ajax Amsterdam. Selama 2 tahun di Turin, pria asal Belanda itu sudah memenangi semua gelar domestik di kompetisi Italia.

De Ligt juga memainkan 98 pertandingan dan membukukan 6 gol serta 2 assist. Kabarnya bek berusia 22 tahun itu sudah siap untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat. Apabila melihat kualitas yang dimiliki, De Ligt sepertinya sangat cocok untuk prospek jangka panjang Real Madrid.

Los Galacticos jilid tiga bisa saja tercipta jika Real Madrid mampu merekrut deretan para pemain bintang di atas. Kekuatan finansial menjadi senjata utama Real Madrid. Apakah hal tersebut bakal terjadi?

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Hampir Direkrut Real Madrid pada Masa Lalu

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya