Comscore Tracker

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!

Kesuksesan Liverpool membuat banyak pemain ingin bergabung

Liverpool adalah salah satu klub terbaik dan terhebat di dunia. Banyak sekali penghargaan bergengsi berhasil diraih oleh klub berjuluk The Reds tersebut. Di kompetisi domestik, Liverpool mampu meraih 19 gelar Liga Inggris.

Selain itu, klub yang bermarkas di Anfield itu juga memenangi 6 gelar Liga Champions. Oleh karena itu, tak mengherankan jika banyak pemain yang ingin bergabung dengan Liverpool. Berikut 5 pemain yang menjadikan The Reds sebagai klub impian.

1. Martin Odegaard 

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!goal.com

Martin Odegaard merupakan pemain Real Madrid yang saat ini dipinjamkan ke Arsenal. Sejauh ini pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan sangat puas dengan performa pemain asal Norwegia itu. Kabarnya, The Gunners tetap ingin mempertahankan sang pemain pada musim depan.

Dulu, saat masih bermain dengan klub lokal Norwegia, Stromsgodset, Odegaard pernah berujar bahwa Liverpool merupakan tim impiannya. Namun, ia lebih berharap bisa bermain dengan klub yang sangat membutuhkan jasanya.

2. Tete 

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!90min.com

Tete merupakan salah satu pemain muda milik Shakhtar Donetsk. Ia bergabung dengan klub asal Ukraina itu sejak tahun 2019 setelah dibeli dari Gremio. Sejauh ini Tete sudah menciptakan 19 gol serta 12 assist dalam 74 pertandingan.

Performanya itu membuat dirinya diincar oleh sejumlah tim elite Eropa. Namun, transfer impian Tete sebenarnya ada tiga klub, yakni Liverpool, Barcelona, dan Manchester United. Hal itu diucapkan sang pemain ketika diwawancarai oleh Esporte Interativo dalam beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Tete yang Membungkam Real Madrid

3. Ivan Toney 

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!skysports.com

Ivan Toney adalah penyerang andalan Brentford FC di ajang Championship pada musim ini. Ia baru bergabung dengan klubnya itu pada awal musim ini dari Peterborough United. Pria berusia 25 tahun itu langsung meledak dengan tim barunya tersebut.

Ia sudah mencatatkan 28 gol serta 8 assist dari 38 pertandingan di Championship. Toney mengakui bahwa Liverpool adalah klub impiannya sejak masih kecil. Toney sangat ingin bisa bermain dengan klub yang bermarkas di Anfield itu.

4. Sasa Kalajdzic 

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!kurier.at

Sasa Kalajdzic merupakan penyerang andalan VfB Stuttgart. Pemain berusia 23 tahun itu sudah bermain untuk Stuttgart sejak tahun 2019. Musim ini ia sudah mengoleksi 13 gol dan 4 assist dalam 26 pertandingan di Bundesliga. Kalajdzic juga pernah berujar bahwa Liverpool adalah salah satu klub impiannya.

Ia menyukai Liverpool sejak tahun 2005 setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan 3-0 melawan Milan di Liga Champions. Bahkan, Kalajdzic pernah menonton langsung pertandingan di Anfield dan membeli sejumlah jersei, syal, dan topi.

5. Jay Idzes 

5 Pemain yang Bermimpi Ingin Bergabung dengan Liverpool, Ada Odegaard!targetscouting.com

Jay Idzes saat ini bermain dengan klub divisi kedua di Belanda, Go Ahead Eagles. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu baru pindah pada musim panas lalu dari FC Eindhoven. Pria berusia 20 tahun itu musim ini sudah tampil sebanyak 29 pertandingan di semua kompetisi.

Idzes sendiri pernah mengakui bahwa dirinya sangat ingin tampil untuk Liverpool suatu saat nanti. Agar bisa mewujudkan impiannya itu, sang pemain tentu perlu usaha dan kerja keras agar bisa tampil menjanjikan bersama klubnya saat ini.

 

Itulah lima pemain yang bermimpi ingin bermain bersama Liverpool. Walau nama mereka sebagian tidak terlalu familier, tidak menutup kemungkinan kelima pemain itu suatu saat bisa bermain untuk Liverpool.

Baca Juga: Pertahanan Liverpool Bobrok Banget

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya