5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo Manchester

Bisa wujudkan mimpinya meraih trofi?

Musim depan mungkin Harry Kane tak lagi berseragam Tottenham Hotspur. Kabarnya, penyerang andalan tim nasional Inggris tersebut merasa frustrasi lantaran gagal meraih gelar juara bersama klub yang dibelanya sejak junior itu. Total lebih dari 11 tahun Kane membela Spurs dan tak pernah sekali pun meraih trofi juara.

Beberapa media menyebutkan bahwa sang pemain berniat hengkang dari Tottenham Hotspur. Ia berniat untuk bisa bermain di Liga Champions pada musim depan. Berikut ini lima klub yang bisa dibela Harry Kane di musim depan.

1. Real Madrid 

5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo ManchesterHarry Kane. (thetimes.co.uk)

Musim ini Real Madrid hanya bergantung pada satu nama untuk mencetak gol, yaitu Karim Benzema. Oleh karena itu, klub berjuluk Los Blancos tersebut harus mendatangkan penyerang baru pada musim depan. Terlebih lagi, usia Benzema yang sudah tidak lagi muda, 33 tahun.

Dua penyerang muda memang sedang menjadi incaran Real Madrid, yakni Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Namun, Real Madrid diprediksi cukup sulit membeli mereka karena banyak klub yang juga tertarik. Salah satu opsi yang bagus adalah membeli Harry Kane. Penyerang Spurs ini sudah sangat berpengalaman dan memiliki kualitas mumpuni.

2. Paris Saint-Germain 

5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo ManchesterHarry Kane. (football365.com)

Performa Moise Kean dan Mauro Icardi belum terlalu menjanjikan pada musim ini. Terlebih lagi, Kylian Mbappe juga dikabarkan akan hengkang pada musim panas nanti. Oleh karena itu, Paris Saint-Germain harus membeli penyerang baru untuk menjadi duet Neymar di lini depan. Harry Kane mungkin bisa menjadi nama yang cocok untuk klub asal Prancis tersebut.

Apalagi, PSG saat ini dilatih oleh Mauricio Pochettino yang merupakan mantan pelatih Kane di Spurs. Paris Saint-Germain juga bisa mewujudkan ambisi Kane dalam meraih gelar juara. Pasalnya, PSG dalam beberapa musim terakhir tak pernah absen dalam memenangi trofi domestik.

Baca Juga: Neymar Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Gigit Jari

3. Chelsea 

5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo ManchesterHarry Kane. (football.london)

Walau sudah memiliki penyerang sekelas Timo Werner, lini depan Chelsea bisa dibilang cukup bermasalah musim ini. Penyerang asal Jerman itu belum mampu secara konsisten menciptakan gol. Jika Chelsea ingin bersaing dalam perburuan gelar Premier League musim depan, tentunya Thomas Tuchel membutuhkan amunisi baru di lini depan.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Harry Kane tentu sangat cocok untuk The Blues. Kane sendiri selalu menciptakan 20 gol lebih tiap musimnya selama 7 tahun terakhir. Torehan impresif itu tentu saja menjadi jaminan bagi Chelsea jika memilih mendatangkan Kane pada musim panas nanti.

4. Manchester United 

5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo ManchesterHarry Kane. (standard.co.uk)

Musim ini ada dua posisi yang bermasalah di Manchester United, yaitu lini pertahanan dan lini serang. Anthony Martial yang memainkan peran sebagai penyerang tengah belum juga tampil impresif sejauh ini. Manchester United memang masih memiliki Edinson Cavani di posisi tersebut. Namun, perlu diingat, penyerang asal Uruguay tersebut sudah tidak lagi muda, 34 tahun.

Manchester United sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Harry Kane. Sampai saat ini kesepakatan untuk penyerang berusia 27 tahun itu belum juga terealisasi. Musim panas nanti menjadi waktu yang tepat untuk Setan Merah memboyong Kane ke Old Trafford.

5. Manchester City 

5 Tim yang Bisa Dituju Harry Kane pada Musim Depan, Ada Duo ManchesterHarry Kane. (theguardian.com)

Performa Manchester City memang sangat menjanjikan pada musim 2020/2021. Walau jarang sekali bermain dengan penyerang tengah, The Citizens tetap meraih hasil yang impresif di setiap pertandingan. Bahkan, tim asuhan Pep Guardiola tersebut cukup sering menang dengan skor yang cukup mencolok.

Meski demikian, Manchester City tentu masih perlu memiliki penyerang tengah yang mumpuni. Terlebih lagi, tim akan ditinggal oleh Sergio Aguero pada musim panas nanti. Jika Guardiola mencari sosok penyerang yang sudah berpengalaman di Premier League, nama Harry Kane tentu tak perlu diragukan lagi. Kehadiran penyerang berusia 27 tahun itu akan membuat lini serang Manchester City semakin tajam.

 

Dari tim-tim tersebut, menurutmu, klub mana yang cocok untuk menjadi destinasi Harry Kane selanjutnya?

Baca Juga: Curhat Harry Kane Soal Isu Cabut dari Tottenham Hotspur

Auliyau Rohman Photo Verified Writer Auliyau Rohman

Orang biasa yang lagi butuh tidur.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya