Tersingkir dari Piala Presiden, Manajemen Arema FC Lakukan Evaluasi

Masih ada kompetisi lainnya yakni Piala Presiden 2019

Malang, IDN Times - Target Arema FC menjuarai Piala Presiden kandas usai kalah agresivitas gol tandang dari Persib Bandung. Karena itulah, manajemen Arema FC akan mengevaluasi kinerja pelatih Arema FC, Milomir Seslija.  "Kami akan segera evaluasi bersama manajer dan CEO," kata Media Officer Arema FC, Sudarmadji, Jum'at (22/2).

Baca Juga: Pelatih Milomir Kecewa Arema FC Tersingkir dari Piala Indonesia

1. Aremania kecewa Singo Edan tak lolos 8 besar Piala Indonesia

Tersingkir dari Piala Presiden, Manajemen Arema FC Lakukan EvaluasiIDN Times/aremafc.com

Tak lolosnya Arema FC ke babak 8 besar Piala Indonesia membuat kecewa Aremania. Untuk meluapkan kekecewaannya, saat Arema FC bertanding melawan Persib Bandung, Aremania meneriakkan 'main e kurang sangar (mainnya kurang bagus)'.  Menanggapi hal itu, Sudarmadji mengatakan manajemen Arema FC meminta maaf kepada Aremania. "Yang jelas kami minta maaf, karena target melaju ke babak selanjutnya kandas. Kami lumrah kalau suporter kecewa," terangnya.

2. Arema FC langsung fokus Piala Presiden 2019

Tersingkir dari Piala Presiden, Manajemen Arema FC Lakukan EvaluasiIDN Times/Ilyas Listianto Muijb

Manajemen Arema FC, kata Sudarmaji, mengatakan jika telah menargetkan Milomir menjuarai minimal dua kejuaraan. Oleh karena itu, seusai tersingkir dari Piala Indonesia, Arema FC fokus pada Piala Presiden dan Liga 1 musim 2019. "Masih ada Piala Presiden agenda terdekat. Target di Liga 1 minimal runner up," katanya.

3. Milo diharapkan meningkatkan performa tim

Tersingkir dari Piala Presiden, Manajemen Arema FC Lakukan EvaluasiIDN Times/Galih Persiana

Manajemen Arema FC, ujar Sudarmadji, mengharapkan Milomir bisa meningkatkan penampilan tim Singo Edan. Alasannya, manajemen Arema FC bersama suporter mengharapkan kemenangan dan menjuarai semua kompetisi. "Tidak ada pelipur lara. Orientasi kami evaluasi. Semoga bisa mengubah performa tim," terangnya.

Baca Juga: Unggul Agregat Gol Tandang, Persib Bandung Singkirkan Arema FC

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya