5 Fakta Kehidupan Trent Alexander-Arnold, dari Mimpi hingga Prestasi

Pemain muda dengan prestasi luar biasa

Usia Trent Alexander-Arnold bisa terbilang muda. Namun, bintang sepak bola ini telah mencapai semi-final Piala Dunia 2018, semi-final UEFA Nation League, final Liga Champion 2017-2018, dan Juara Liga Champion 2018-2019 dalam kurun 1 tahun. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi pemain sepak bola.

Dirinya memang menjadi pemain penting bagi Inggris dan Liverpool. Kamu pasti penasaran fakta-fakta kerir sepak bola Trent Alexander-Arnold ? Inilah fakta-fakta pemain muda berbakat asal Inggris.

1. Produk akademi Liverpool

5 Fakta Kehidupan Trent Alexander-Arnold, dari Mimpi hingga Prestasithetimes.co.uk

Trent masuk akademi Liverpool pada tahun 2004. Tidak hanya itu, dirinya menjadi maskot untuk Liverpool pada beberapa kesempatan. Dirinya juga menjadi kapten di tim junior Liverpool. Tak heran bila cita-citanya adalah menjadi kapten Liverpool.

2. Bikin 12 assists di musim 2018-2019

https://www.youtube.com/embed/VoyW9Eme_ls

Trent juga tampil sempurna di musim 2018-2019. Dirinya menjadi pemain muda yang penting bagi Liverpool dan Inggris. Dengan memiliki 12 umpan di sepanjang musim 2018-2019, Trent mencetak sejarah sebagai defender yang paling banyak memiliki assists di sejarah Liga Inggris.

3. Pencapaian individu

5 Fakta Kehidupan Trent Alexander-Arnold, dari Mimpi hingga Prestasiliverpoolfc.com

Trent juga memiliki prestasi individu, seperti menjadi runner-up Golden Boy 2018.Dirinya juga masuk ke jajaran skuad utama PFA Team of The Year musim 2018-2019.

4. Ambassador amal An Hour for Others

5 Fakta Kehidupan Trent Alexander-Arnold, dari Mimpi hingga Prestasiskysports.com

Trent menjadi ambassador amal An Hour for Others. Di mana dirinya membantu orang-orang yang membutuhkan. Amal ini dikenalkan oleh ibunya di masa remaja, di mana Trent membantu memasak,dan belajar berbagi dengan orang lain.

5. Mimpi menjadi kenyataan

5 Fakta Kehidupan Trent Alexander-Arnold, dari Mimpi hingga Prestasitodayonline.com

Berasal dari akademi Liverpool dan memenangkan Tahta Eropa bersama Liverpool adalah mimpri dari Trent. Kini dirinya menjadi salah satu legenda Liverpool yang berasal dari akademi Liverpool, dan juara Liga Eropa seperti Steven Gerrard.

Baca Juga: [LINIMASA] Arus Mudik Lebaran 2019, Ini Fakta dan Datanya

Yohana Belinda Photo Verified Writer Yohana Belinda

you only live once

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya