Comscore Tracker

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Ini

Chelsea butuh striker yang haus gol

Di bawah arahan Jose Mourinho dan Antonio Conte, Chelsea menggunakan strategi defensif tetapi Maurizio Sarri sedang dalam proses mengubah identitas Chelsea. Manajer asal Italia saat ini sedang dalam proses menciptakan tim yang berfokus pada permainan menyerang dengan tempo permainan yang cepat.

The Blues memiliki beberapa pemain fantastis di banyak posisi, tetapi di beberapa posisi mereka membutuhkan peningkatan pada pemain yang mereka miliki saat ini. Chelsea sudah mengontrak Christian Pulisic dengan harga sekitar £ 58 juta tetapi pemain asal AS baru bisa bergabung dengan Chelsea musim panas mendatang setelah menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Borussia Dortmund.

Sarri membutuhkan beberapa pemain di bulan Januari untuk memastikan bahwa timnya finis di posisi empat besar. Lima pemain berikut ini dikabarkan menjadi target transfer Chelsea pada bulan Januari ini.

1. Gonzalo Higuain

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Inisportskeeda.com

Meskipun Maurizio Sarri menyatakan bahwa dia puas dengan strikernya saat ini, sepertinya karir Alvaro Morata di Liga Premier bisa berakhir bulan ini dengan pindah kembali ke Spanyol bersama Sevilla. Jika Morata akan meninggalkan Chelsea, maka tidak mungkin The Blues akan menjalani sisa musim tanpa medatangkan striker baru.

Chelsea telah dikaitkan dengan Mauro Icardi, Edinson Cavani dan Gonzalo Higuain pada bulan Januari ini. Higuain menjadi target Chelsea di musim panas lalu, tetapi ia memilih untuk menandatangani kontrak dengan Milan. Namun, sepertinya dia akan mengakhiri masa pinjamannya lebih awal untuk bermain di bawah asuhan Sarri sekali lagi.

Pemain Argentina itu mencetak 38 gol dalam 42 pertandingan di bawah manajer Chelsea saat ini di musim 2015/16 dan itu merupakan musim terbaik nya dalam mencetak gol dalam karir profesionalnya. Penggemar Chelsea akan berharap ia setidaknya bisa mencetak banyak gol untuk Chelsea.

2. Hirving Lozano

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Inidailystar.co.uk

Bagi sebagian besar penggemar Chelsea, lubang menganga paling jelas dalam skuad adalah Chelsea kehilangan striker yang haus gol dan sering menempatkan Hazard sebagai false nine. Baru-baru ini, manajer asal Italia mengatakan bahwa timnya membutuhkan lebih banyak pemain sayap walaupun ia dapat memilih dari Eden Hazard, Willian, Pedro dan Callum Hudson-Odoi saat ini. Selain itu, Christian Pulisic akan bergabung dengan The Blues musim panas mendatang.

The Blues telah dikaitkan dengan kepindahan Hirving Lozano dari PSV Eindhoven. Pemain asal Meksiko itu mulai terkenal dengan gol kemenangannya melawan Jerman di Piala Dunia, tetapi ia telah menjadi pemain yang sangat baik di level klub dengan torehan 34 gol dalam 61 pertandingan untuk klubnya saat ini. Pemain berusia 23 tahun yang bisa bermain di kedua sayap, mencetak gol melawan Spurs dan Inter Milan musim ini di Liga Champions.

Baca Juga: 5 Pemain Sayap yang Berpeluang Didatangkan Chelsea Januari Ini

3. Nicolò Barella

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Inicagliarinews24.com

Tidak mengherankan, Nicolo Barella juga pemain dari Serie A yang ditargetkan oleh Maurizio Sarri. Gelandang berusia 21 tahun ini adalah pemain internasional Italia yang bermain bersama Jorginho di tim nasional. Dikabarkan bahwa Man Utd bersedia membayar £ 30 juta untuk pemain Italia itu, tetapi Chelsea bersedia menggelontorkan dana sebesar £ 45 juta untuknya.

Barella mampu berman di banyak posisi lini tengah dan ini membuatnya menjadi aset yang berharga. Sarri secara terbuka mengakui bahwa ia membutuhkan lebih banyak gelandang karena kepergian Fabregas menuju AS Monaco.

4. Leandro Paredes

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Inireadchelsea.com

Leandro Paredes adalah pemain lain yang dikenal Sarri saat masih di Serie A. Namun, Paredes tidak bermain di bawah Sarri meski bermain untuk Empoli selama satu tahun dengan status pinjaman. Pemain internasional Argentina pindah ke Italia pada tahun 2014 dan bermain untuk Chievo Verona, Roma dan Empoli. Dia tampil bagus selama musim 2015/16 ketika dia bermain untuk Empoli dengan status pinjaman dan di musim berikutnya, dia membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Roma di musim di mana mereka sebagai penantang Juventus untuk gelar juara. Namun pada tahun 2017, ia meninggalkan Italy untuk bergabung dengan klub Liga Premier Rusia Zenit Saint Petersburg.

Sepertinya waktunya di Rusia bisa berakhir pada Januari ini karena Chelsea mencari gelandang tengah sebagai pengganti Cesc Fabregas pindah ke AS Monaco. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki semua skill yang diperlukan untuk bermain di lini tengah Chelsea.

5. Elseid Hysaj

5 Pemain yang Menjadi Target Chelsea Pada Bursa Transfer Januari Inisportskeeda.com

Elseid Hysaj berasal dari akademi Empoli sebelum bermain untuk klub profesional pertamanya di bawah asuhan Maurizio Sarri. Dia mengikuti manajernya ke Napoli pada 2015 dan berpotensi bersatu kembali dengan mantan manajernya di Chelsea. Hysaj pada musim panas lalu dirumorkan bakal ke Chelsea, tetapi menurut agen pemain itu, Carlo Ancelotti memblokir kepindahan itu dan tampaknya ada juga klausa yang mencegah Chelsea untuk membeli pemain atau staf dari Napoli.

Pemain asal Albania ini tidak lagi menjadi starter di Napoli.jika Napoli bersedia untuk menjual pemainnya ke Chelsea (lagi), maka Hysaj akan kembali bersatu dengan Sarri dan Jorginho di Chelsea.

Itulah 5 pemain yang menjadi target Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Kira-kira siapa ya yang bakalan pindah ke Chelsea ?

Baca Juga: 5 Striker yang Dinilai Mampu Mengatasi Krisis Gol di Chelsea

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

22
MEI
2019
17 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 22 May 2019 05:45:08

Progress: 759.353 dari 813.350 TPS (93.36116%)

Just For You