Comscore Tracker

Artem Dzyuba Jadi Pengisi Suara Navigasi GPS di Rusia

Menjadi pengisi suara usai Piala Dunia 2018

Artem Dzyuba, merupakan pemain depan kesebelasan Timnas Rusia yang mampu mengantarkan tim Beruang Merah menembus babak perempat final Piala Dunia 2018. Selain mendapatkan kesempatan untuk berjuang bersama timnas Rusia, Dzyuba mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi suara layanan navigasi GPS dari sistem alat pencari ternama dari Rusia, Yandex, dilansir dari Rt.com.

1. Merupakan sosok karismatik di Tim Rusia

Artem Dzyuba Jadi Pengisi Suara Navigasi GPS di Rusiafootballfancast.com

Dzyuba merupakan sosok yang kharismatik di mata warga Rusia, setelah penampilannya bersama dengan timnas Rusia dan mampu mencetak tiga gol saat Piala Dunia 2018, serta mampu mengantarkan timnya masuk ke perempat final untuk pertama kalinya.

Pemain berusia 29 tahun yang merumput dengan Klub Zenit St Petersburg tersebut juga dianggap sebagai pahlawan Rusia bersama dengan Igor Akinfeev. Karena mampu menjadi pencetak gol dan penyelamat saat melawan Spanyol di babak 16 besar.

2. Dzyuba senang bisa menjadi pengisi suara navigasi

Yandex yang merupakan navigasi populer di Rusia mengaku senang telah bekerjasama dengan Dzyuba untuk menjadi pengisi suara navigasi. "Kami menonton Piala Dunia 2018 dan sangat mendukung tim nasional kita. Kami juga senang menginformasikan bahwa Artem Dzyuba, pemain depan timns Rusia akan hadir di Navigasi Yandex."

Begitu pula sebaliknya Dzyuba juga mengaku senang suaranya dapat selalu didengarkan oleh seluruh masyarakat Rusia. "Saya memutuskan untuk mendukung kalian di jalanan. Kemanapun kamu pergi pasti ada saya, maksud saya suaraku di Navigasi Yandex. Saya sangat senang dengan itu."

2. Yandex merupakan perusahaan internet besar dari Rusia

Artem Dzyuba Jadi Pengisi Suara Navigasi GPS di Rusiametropolitan.fi

Alat navigasi Yandex merupakan perusahaan berbasis internet terbesar di Rusia. Memiliki sistem penunjuk jalan atau navigasi yang sangat tersohor di Rusia dan hampir seluruh masyarakat negara terluas di dunia tersebut menggunakan aplikasi dibuat pada tahun 1997 oleh Arkadi Volozh.

Yandex tidak hanya menyajikan layanan navigasi saja. Namun ia juga disebut sebagai Google dari Rusia dengan berbagai layanan lainnya. Seperti email, alat pencari, dan masih banyak lainnya. Selain itu Yandex juga akan menyediakan situs jual beli seperti Amazon.

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You