AS Roma Mendapatkan Pemain Muda Brasil, Malcom dari Bordeaux

Bersaing dengan banyak klub besar

AS Roma yang telah mendapatkan pemain muda Brazil, Malcom yang baru berusia 21 tahun setelah Bordeaux menyetujui pembelian dari AS Roma sebesar lebih dari £30 juta. Pada Senin (23/7/2018) sore, dilansir dari Mirror, Bordeaux melalui akun Twitternya menyatakan jika "FC Girondins de Bordeaux menyatakan bahwa telah adanya kesepakatan untuk menandatangi dokumen kesepakatan dengan Roma untuk transfer Malcom."

1. Bersaing dengan Barcelona

AS Roma Mendapatkan Pemain Muda Brasil, Malcom dari Bordeauxfootballia.net

Barcelona sebelumnya juga tengah mengincar winger berusia 21 tahun tersebut. Bahkan klub asal Katalonia tersebut akan berusaha untuk merebut pemain yang telah mencetak 12 gol, dan 38 kaps di Liga 1 Prancis tersebut dari AS Roma.

Namun Malcom dikabarkan telah terbang ke ibu kota Italia tersebut untuk melakukan tes kesehatan. Selain Barcelona dan AS Roma beberapa klub juga dikabarkan mengincar Malcom, yakni Arsenal, Everton, Tottenham dan Inter Milan, dilansir dari Skysports.com.

2. Pembelian termahal AS Roma

AS Roma Mendapatkan Pemain Muda Brasil, Malcom dari Bordeauxdeviantart.com

Pada musim ini, AS Roma telah menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan berbagai pemain demi mengisi amunisi serigala Roma. Walaupun pihak Roma juga menderita karena beberapa pemain bintangnya dijual dengan harga yang sangat tinggi, seperti Alisson Becker ke Liverpool dan Radja Nainggolan ke Inter Milan.

Kemungkinan Malcom akan menjadi pembelian termahal AS Roma, sekitar lebih dari £30 juta. Setelah sebelumnya Roma telah mendatangkan Javier Pastore dari PSG seharga €24,7 juta dan pemain muda asal Belanda, Justin Kluivert seharga €17,25 juta.

3. Malcom telah menjadi pemain andalan di Bordeaux

AS Roma Mendapatkan Pemain Muda Brasil, Malcom dari Bordeauxzimbio.com

Malcom merupakan pemain yang masih sangat muda berusia 21 tahun, lahir pada tanggal 26 Februari 1997 di Sao Paulo, Brasil. Walaupun masih berusia belia, ia mampu menjadi pemain inti di klub Bordeaux, dengan mencetak 12 gol dari 35 kali bermain di Liga 1 musim 2017/2018.

Malcom dibeli dari klub Corinthians pada tahun 2015, saat berusia 18 tahun dan pada musim 2016/2017 sudah menjadi pemain inti di klub asal Kota Bordeaux tersebut.

Brahm Photo Verified Writer Brahm

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya