Comscore Tracker

PSG Dapatkan Pemain Muda Jerman, Thilo Kehrer dari Schalke

Dia juga diincar Barcelona

PSG baru saja mendapatkan pemain belakang muda asal Jerman, Thilo Kehrer dari Schalke, dengan banderol sebesar €37 Juta. Kehrer sebelumnya merupakan pemain yang ikut dalam Timnas Jerman U21 dan berhasil meraih juara Euro U-21 pada tahun 2017.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah bermain sebanyak 27 kali dalam Bundesliga musim lalu, dan telah bermain sebanyak 44 pertandingan bersama Schalke. Ia juga mampu mencetak empat gol selama penampilannya bersama Schalke dan membawa klub asal Gelsenkirchen tersebut, mampu finis di posisi kedua di bawah Bayern Munchen pada musim 2017-2018, dilansir dari Skysports.com.

1. Menjadi pemain muda berbakat dari Jerman

PSG Dapatkan Pemain Muda Jerman, Thilo Kehrer dari Schalkezimbio.com

Thilo Kehrer merupakan pemain berbakat asal Jerman. Ia selalu dipercaya untuk mendapatkan tempat utama di tim utama Schalke sejak tahun 2016, saat berusia 19 tahun. Kehrer mampu mampu membawa timnas Jerman U-21 memenangkan Turnamen Euro U-21 pada tahun 2017.

Pemain blasteran Jerman dari ayah dan Burundi dari Ibunya ini, merupakan pemain yang menjadi pemain Jerman ketiga di PSG serta mengikuti jejak dari Julian Draxler yang pindah ke PSG tahun lalu.

2. Pemain termahal yang dibeli oleh PSG musim ini

PSG Dapatkan Pemain Muda Jerman, Thilo Kehrer dari Schalkeschalke04.de

Thilo Kehrer menjadi pemain termahal yang dibeli oleh PSG pada bursa transfer musim panas ini, seharga €37 juta. Selain itu Schalke sebelumnya telah memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun ini. Namun Schalke telah mencium keinginan PSG untuk membeli pemain ini dan akhirnya dilepas dengan harga yang mahal. Selain itu pemain ini termasuk defender termahal dari transfer di Bundesliga.

Pelatih Schalke, Christian Heidel mengatakan "Beberapa minggu yang lalu kita telah menawarkan perpanjangan kontrak dengan Thilo. Apabila kita tidak menanggapi tawaran dari PSG maka bisa jadi ia akan melanjutkan kontrka dengan Schalke. namun tidak ada yang dapat menolak tawaran ini".

3. Menjadi incaran Barcelona

PSG Dapatkan Pemain Muda Jerman, Thilo Kehrer dari Schalketwitter.com/scoutedftbl

Selain PSG, Thilo Kehrer juga diincar oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona yang melirik pemain belakang Jerman tersebut, sebagai pengisi lini belakang yang ditinggalkan beberapa pemain. Namun PSG lebih dulu memberikan tawaran pada Schalke dengan harga yang mahal. Sehingga kedua klub menyetujui dan Kehrer akhirnya berlabuh ke Parc de Princes.

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya