Boyong 24 Pemain ke Jakarta, Persik Kediri Siap Menang!

Mainkan laga pembukaan kompetisi Liga 1 2021

Kediri, IDN Times - Skuad Persik Kediri telah berangkat ke Jakarta untuk menjalani laga pembuka di kompetisi Liga 1 2021. Sesuai jadwal mereka akan memainkan laga pembuka melawan Bali United, di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (27/8/2021) malam. Ini merupakan kedua kalinya Persik bermain membuka kompetisi Liga 1. Pada musim lalu mereka juga bermain dalam laga pembuka melawan Persebaya Surabaya.

1. Satu pemain asing tidak ikut karena cedera

Boyong 24 Pemain ke Jakarta, Persik Kediri Siap Menang!Ucapan selamat datang pemain asing Persik Kediri. IDN Times/persikfcofficial

Media Officer (MO) Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah meneerangkan sebanyak 24 pemain diboyong ke Jakarta untuk melakoni laga perdana tersebut. Salah satu pemain asing mereka, Dionatan Machado tidak ikut dibawa dalam rombongan ini. Hal ini dikarenakan pemain asal Brasil ini mengalami cedera hamstring dan dipastikan akan absen selama satu bulan. "Kita berangkat tadi pagi pukul 04.00 WIB dengan menggunakan bus, ada 24 pemain yang kami bawa," ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Persik Kediri Tidak Bermain di Kandang Selama Kompetisi Liga 1 2021

2. Akan pulang ke Kediri usai pertandingan

Boyong 24 Pemain ke Jakarta, Persik Kediri Siap Menang!Skuad Persik Kediri Saat Berlatih. IDN Times / istimewa

Sesuai peraturan kompetisi yang baru, pada seri perdana ini pertandingan akan digelar di Jakarta semua. Namun hingga saat ini belum keluar jadwal terbaru dari PT LIB. Jadwal yang ada hanya terdapat 3 pertandingan yakni Bali United Vs Persik Kediri, Persipura Vs Persita dan Bhayangkara Solo vs Persiraja. "Setelah pertandingan kami akan pulang ke Kediri lagi dan menunggu informasi jadwal terbaru dari PT LIB," jelasnya.

3. Targetkan menang di setiap pertandingan

Boyong 24 Pemain ke Jakarta, Persik Kediri Siap Menang!Pelatih Persik Kediri, Djoko Susilo. IDN Times/ istimewa

Sementara itu pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mentargetkan menang dalam pertandingan perdana ini. Menurutnya perkembangan permainan anak asuhnya cukup bagus selama masa persiapan. Meskipun belum pernah menjalani laga uji coba melawan tim Liga 1, namun Joko optimis bisa mencuri tiga poin dari lawan. "Target kita menang di setiap pertandingan, itu yang kami ajarkan ke setiap pemain, kami harus menang di setiap laga," pungkasnya.

Baca Juga: Potret Jersey Persik di Liga 1 2021/22 yang Mirip Klub Eropa

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya