Comscore Tracker

Hadapi Tira-Persikabo, Persik Kediri Akan Rombak Line Up

Semua pemain berkesempatan bermain

Kediri, IDN Times - Persik Kediri menyiapkan strategi khusus untuk melawan Tira-Persikabo Bogor, Jumat (17/9/2021) besok. Pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021 ini akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi. Pertandingan kedua tim ini diperdiksi akan berjalan sengit. Hal ini dikarenakan Tira-Persikabo Bogor belum meraih kemenangan sekalipun. Mereka baru memperoleh poin satu dari dua pertandingan.

1. Line Up pemain akan diubah

Hadapi Tira-Persikabo, Persik Kediri Akan Rombak Line UpPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menerangkan akan menurunkan line up pemain yang berbeda saat melawan Tira-Persikabo. Susunan pemain dipastikan berbeda dengan saat mereka meraih kemenangan melawan Borneo FC pekan lalu. Perubahan line up ini dilakukan karena kebutuhan permainan tim. "Karena Tira- Persikabo ini berbeda dengan Borneo FC, maka line up pemain nanti juga akan berbeda menyesuaikan dengan tim yang kami hadapi," ujarnya, Kamis (16/9/2021).

2. Yudha Febrian berkesempatan debut

Hadapi Tira-Persikabo, Persik Kediri Akan Rombak Line UpPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Dalam pertandingan ini, semua pemain Persik Kediri mempunyai kesempatan untuk bermain. Pemain yang baru bergabung, Yudha Febrian juga berkesempatan untuk melakukan debut pada pertandingan ini. Kondisi gelandang asal Brasil, Dionathan Machado yang absen dalam dua laga Persik Kediri juga dikabarkan sudah membaik.

Namun, tim pelatih masih akan melihat perkembangan kondisinya besok sebelum pertandingan. "Semua pemain mempunyai kesempatan bermain yang sama, kesempatan tidak bermain juga sama, kita akan menurunkan pemain yang siap," terangnya.

Baca Juga: Pergantian Pemain Kunci Persik Tekuk Borneo FC

3. Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit

Hadapi Tira-Persikabo, Persik Kediri Akan Rombak Line UpPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Saat ini skuad macan putih berada di posisi 9 klasemen sementara BRI Liga 1 2021, dengan raihan 3 poin. Sedangkan Tira-Persikabo berada di peringkat 16 dengan raihan 1 poin. Pelatih yang akrab dipanggil Gethuk ini mengakui Tira-Persikabo merupakan lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Terlebih saat ini mereka mempunyai motivasi untuk meraih kemenangan pertama. "Namun kita akan tetap bermain maksimal dan memanfaatkan poin dalam setiap pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga: Persik Kediri Resmi Rekrut Mantan Pemain Timnas U-19

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya