Comscore Tracker

Move On dari Kekalahan, Persik Kediri Siap Curi Poin dari Bhayangkara

Ayo bangkit macan putih

Kediri, IDN Times - Persik Kediri harus bisa move on dari kekalahan saat melawan PSM Makassar pada pekan lalu. Mereka harus fokus untuk menghadapai Bhayangkara FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno pada Rabu (29/9/2021) besok sore. Dalam pertandingan ini status Persik Kediri kurang diunggulkan. Hal ini dikarenakan lawan mereka merupakan salah satu tim yang belum pernah kalah dalam 4 pertandingan terakhir.

1. Telah lakukan evaluasi 2 pertandingan terkahir

Move On dari Kekalahan, Persik Kediri Siap Curi Poin dari BhayangkaraPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo menerangkan mereka telah melakukan evaluasi terkait permainan tim dalam dua laga terakhir. Dari dua laga tersebut mereka hanya bisa bermain imbang saat melawan Tira-Persikabo dan kalah melawan PSM Makasar.

Evaluasi telah dilakukan terutama pada lini belakang skuad berjuluk Macan Putih ini. "Kita sudah putar video pertandingan, sudah diskusi dengan pemain dan sudah berlatih, semoga kita tidak melakukan kesalahan yang sama seperti dalam dua pertandingan terakhir," ujarnya, Selasa (28/9/2021).

2. Beberapa pemain alami masalah otot kaki

Move On dari Kekalahan, Persik Kediri Siap Curi Poin dari BhayangkaraPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Sejumlah pemain Persik diketahui mengalami masalah pada bagian otot kaki. Joko sendiri masih belum bisa memastikan nama pemain yang bakal diturunkan saat melawan Bhayangkara FC besok. Tim pelatih masih akan melihat perkembangan kebugaran pemain saat menjajal lapangan malam ini.

Menurut Joko, semua pemain mempunyai peluang yang sama untuk bermain dalam laga tersebut. "Kita masih akan melihat kebugaran pemain dalam latihan terakhir, semuanya berpeluang untuk main," tuturnya.

Baca Juga: PSM Pupus Mimpi Buruk Saat Bersua Persik

3. Saat ini Persik berada di peringkat 12

Move On dari Kekalahan, Persik Kediri Siap Curi Poin dari BhayangkaraPemain Persik Kediri saat berlatih di Jakarta. IDN Times/ istimewa

Saat ini Persik Kediri berada di peringkat ke 12 klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Sedangkan Bhayangkara FC menduduki posisi runner up dengan 10 poin. Meskipun tidak diunggulkan, namun Joko memiliki motivasi tersendiri untuk bisa mendapatkan poin dalam pertandingan tersebut.

"Kami optimis dan kondisi ini menjadi motivasi tersendiri bagi pemain untuk bermain dengan bagus," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Cetak 4 Gol, Striker Asing Persik Kediri Belum Puas

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya