Comscore Tracker

Resmi, Tiga Pemain Asing Bergabung dengan Persik Kediri

Dikontrak selama satu musim

Kediri, IDN Times -  Persik Kediri resmi mendatangkan tiga pemain asing untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2021. Mereka sudah terlihat bergabung dalam latihan yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Pemain asing ini adalah Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun dan Arthur Felix e Silva.

Masih ada satu pemain asing lagi yang dibidik oleh manajemen guna bergabung dengan skuad macan putih ini. Rencananya tambahan pemain asing tersebut akan bergabung pekan depan.

1. Posisi bermain di striker dan  bek 

Resmi, Tiga Pemain Asing Bergabung dengan Persik KediriUcapan selamat datang pemain asing Persik Kediri. IDN Times/persikfcofficial

Manajer Persik Kedir, Mohammad Syarif Hidayatullan menuturkan Youssef Ezzejjari merupakan striker dengan paspor Maroko dan Spanyol. Pemain ini sebelumnya merumput bersama klub Primera Divisio Andorra, CE Caroi. Sedangkan Arthur Felix e Silva merupakan seorang bek asal Brasil yang sebelumnya bermain di klub Oman Professional League.

"Kalau Ibrahim Bahsoun juga merupakan striker asal Lebanon dan banyak bermain di klub Lebanon," ujarnya, Selasa (22/6/2021).

2. Satu pemain asing akan bergabung lagi pekan depan

Resmi, Tiga Pemain Asing Bergabung dengan Persik KediriUcapan selamat datang pemain asing Persik Kediri. IDN Times/persikfcofficial

Ketiga pemain asing ini tiba pada Minggu (20/6/2021) lalu. Mereka kemudian menjalani medical check up dan telah menandatangani kontrak. Ketiganya dikontrak selama satu musim kompetisi, namun jika penampilannya bagus pihak manajemen bisa memperpanjang kontraknya.

Manajemen sendiri masih akan menambah satu pemain asing lagi. "Rencanya kita akan mendatangkan 4 pemain asing, ini masih kurang satu, tapi kita sudah mendapatkan nama tinggal menunggu proses visa saja," tuturnya.

Baca Juga: Kalah Lawan 10 Pemain Persebaya, Ini Komentar Pelatih Persik Kediri

3. Manajemen targetkan masuk 10 besar

Resmi, Tiga Pemain Asing Bergabung dengan Persik KediriSalah satu pemain asing Persik Kediri yang baru bergabung. IDN Times/ istimewa

Syarif menerangkan pemain asing ini merupakan kebutuhan tim untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2021. Tim pelatih sudah melakukan pemetaan terkait kebutuhan pemain dan mengajukannya ke manajemen. Dengan komposisi pemain yang ada saat ini, mereka mentargetkan finish di posisi 10 besar. "Kompisisi pemain yang ada saat ini kita nilai lebih bagus dari musim lalu, secara persiapan juga lebih bagus," pungkasnya.

Baca Juga: Manajemen Persik Dukung Kompetisi Liga 1 Digelar Tanpa Degradasi

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya