Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliari

Pertandingan ini digelar di stadion Giuseppe Meazza

Debut Ashley Young bersama Inter Milan justru berakhir dengan imbang 1-1 atas Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2019/2020. Pertandingan ini sendiri berlangsung di markas Inter Milan sendiri, Giuseppe Meazza. Berikut jalannya proses pertandingan.

1. Lautaro Martinez membuka keunggulan Inter Milan terlebih dahulu

Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliariinter.it

Dilansir dari BBC, baik Inter Milan maupun Cagliari sama-sama menampilkan permainan terbaiknya sejak babak pertama dimulai. Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, berhasil membawa Inter Milan unggul terlebih dahulu setelah menerima assist dari pemain yang baru bergabung, Ashley Young, di menit ke-29 sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Skor tersebut tidak berubah hingga wasit pertandingan, Gianluca Manganiello, meniup peluit panjang menandai berakhirnya babak pertama.

2. Cagliari akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat mantan pemain Inter Milan, Radja Nainggolan

Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliarigoal.com

Di babak kedua, Cagliari berusaha mengejar ketertinggalan di sisa-sisa menit pertandingan. Hadirnya mantan pemain Inter Milan, Radja Nainggolan, di pertandingan ini menjadi keberkahan sendiri bagi Cagliari. Ternyata, Nainggolan berhasil membuat skor kembali imbang menjadi 1-1 setelah mendapatkan assist dari Joao Pedro di menit ke-78.

Menjelang berakhirnya pertandingan, Inter Milan justru harus bermain 10 orang setelah pemain mereka, Lautaro Martinez, mendapat kartu merah pada menit ke-90+4 dan untungnya kalah jumlah pemain Inter Milan ini gagal dimanfaatkan maksimal oleh Cagliari. Skor tetap 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cagliari, Tim Medioker yang Tembus Papan Atas Serie A

3. Inter Milan masih memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak Oktober 2019

Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliariinter.it

Walaupun berhasil meraih imbang, Inter Milan masih memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim ini sejak bulan awal Oktober 2019 lalu. Terakhir kali, Inter Milan meraih kekalahan saat bertemu Juventus di markas sendiri, Giuseppe Meazza, pada tanggal 6 Oktober 2019 lalu. Setelah kekalahan tersebut, Inter Milan berhasil menang di beberapa laga selanjutnya meski di beberapa pertandingan meraih hasil imbang.

Untuk Cagliari sendiri, hasil imbang yang diraih ini justru memperpanjang puasa kemenangan sejak tanggal 8 Desember 2019 lalu. Terakhir kali Cagliari meraih kemenangan di Liga Italia saat menang atas Sampdoria yang berakhir dengan skor 4-3 di markas Cagliari, Sardegna Arena, pada tanggal 2 Desember 2019 lalu.

4. Ashley Young tampil baik di pertandingan ini dengan langsung memberikan assist

Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliariinter.it

Tampil debut bersama Inter Milan, Ashley Young justru memberikan pengaruh setelah memberikan assist kepada Lautaro Martinez yang berujung pada gol. Young yang didatangkan dari Manchester United senilai Rp23,1 miliar ini dengan kontrak 6 bulan opsi perpanjangan 1 musim ke depan. Sebelumnya, Young hanya bermain 18 kali dengan 1 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi bersama Manchester United musim ini.

5. Ajang Piala Italia menjadi pertandingan berikutnya yang dihadapi Inter Milan

Ashley Young Debut, Inter Milan Ditahan Imbang 1-1 oleh Cagliariinter.it

Inter Milan dijadwalkan akan menghadapi laga Piala Italia di laga selanjutnya dengan menghadapi Fiorentina pada tanggal 29 Januari 2020. Gelar Piala Italia tentunya menjadi gelar yang ingin diraih anak asuhan Antonio Conte andai gagal meraih gelar Liga Italia di akhir musim.

Sedangkan Cagliari akan menghadapi Parma pada tanggal 1 Februari 2020 dalam lanjutan Liga Italia.

Baca Juga: Tolak Perpanjang Kontrak, Ashley Young Kian Dekat dengan Inter Milan

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya