Barcelona Rilis Jersey Terbaru Mereka Untuk Musim 2018/2019

Rencananya jersey ini akan digunakan pada pertandingan akhir Liga Spanyol melawan Real Sociedad

Baru-baru ini, Barcelona merilis jersey terbaru mereka yang akan digunakan untuk musim 2018/2019. Rencananya jersey ini akan dikenakan pertama kalinya saat menghadapi Real Sociedad pada pertandingan terakhir Liga Spanyol musim 2017/2018. Seperti apa jersey baru tersebut?

1. Barcelona perkenalkan jersey terbaru mereka dengan cara tak biasa

Barcelona Rilis Jersey Terbaru Mereka Untuk Musim 2018/2019twitter.com/FCBarcelona

Dilansir dari Goal.com, Barcelona memiliki cara unik untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka. Klub asal Catalan ini menggunakan drone dengan menerbangkan jersey terbaru milik Barcelona, serta ada pesepakbola freestyle dan perenang yang melakukan loncat indah. Cara seperti ini memang tak biasa dilakukan oleh klub-klub Eropa lainnya untuk memperkenalkan jersey terbaru mereka.

2. Jika dilihat sekilas, jersey baru ini tidak ada yang berbeda dibandingkan sebelumnya

Barcelona Rilis Jersey Terbaru Mereka Untuk Musim 2018/2019goal.com

Jersey baru yang satu ini memang sekilas tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan jersey sebelumnya. Jersey Barcelona yang baru ini menampilkan garis-garis berwarna biru dan garnet yang terlihat ikonik, dengan jersey yang dirancang untuk menyatukan 10 wilayah distrik kota Barcelona.

Perkenalan jersey ini dilakukan di sebuah kolam renang yang berada di Bukit Montjuic, yang merupakan kolam renang tempat digelarnya Olimpiade 1992 lalu. Acara ini sendiri hanya berlangsung selama 15 menit saja yang dihadiri oleh seluruh skuad Barcelona.

3. Jersey ini diharapkan bisa berpengaruh pada prestasi Barcelona berikutnya

Barcelona Rilis Jersey Terbaru Mereka Untuk Musim 2018/2019twitter.com/FCBarcelona

Pertandingan menghadapi Real Sociedad dalam pekan terakhir Liga Spanyol musim 2017/2018 menjadi pertandingan perdana bagi Barcelona saat mengenakan jersey terbaru ini. Diharapkan dengan adanya jersey baru ini bisa berpengaruh dengan performa Barcelona untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Di musim 2017/2018, Barcelona sudah berhasil meraih 2 gelar yakni Liga Spanyol dan Piala Spanyol. Untuk kompetisi Liga Champions Eropa sendiri, Barcelona harus terhenti di babak perempatfinal setelah takluk dari AS Roma.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya