Baru Seminggu Piala Dunia, 3 Negara Ini Dipastikan Tersingkir

#WorldCup2018 Kalah beruntun sih!

Perhelatan Piala Dunia 2018 baru berjalan seminggu, namun 3 negara ini sudah dipastikan tersingkir dari ajang ini. Mereka semua tersingkir karena kalah di dua pertandingan beruntun pada babak fase grup.

Negara-negara mana saja yang dimaksud? Simak yuk.

1. Mesir

Baru Seminggu Piala Dunia, 3 Negara Ini Dipastikan Tersingkirfifa.com

Dilansir dari New York Times, Mesir menjadi negara pertama yang tereliminasi dari ajang Piala Dunia 2018 setelah takluk dari tuan rumah, Rusia dengan skor akhir 3-1. Di pertandingan pertama, Mesir kalah dari Uruguay dengan skor akhir 0-1 dan membuat Mesir mengalami kekalahan 2 kali secara beruntun di fase grup.

2. Maroko

Baru Seminggu Piala Dunia, 3 Negara Ini Dipastikan Tersingkirfifa.com

Dilansir dari Fifa.com, belum lama ini Maroko menjadi negara kedua yang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Portugal dengan skor akhir 0-1. Sebelumnya, Maroko juga takluk di pertandingan pertama dari Iran dengan skor akhir 0-1 dan membuat Maroko mengalami kekalahan di dua pertandingan beruntun.

3. Arab Saudi

Baru Seminggu Piala Dunia, 3 Negara Ini Dipastikan Tersingkirfifa.com

Arab Saudi menjadi negara ketiga tersingkir di Piala Dunia 2018. Kekalahan Arab Saudi dari Uruguay dengan skor akhir 0-1 di fase grup membuat Arab Saudi tidak memiliki harapan lolos ke babak 16 besar karena mengalami kekalahan dua kali secara beruntun.

Sebelumnya, Arab Saudi takluk dari tuan rumah, Rusia dengan skor akhir 0-5 di laga pembuka. Sadis juga ya skornya.

Well, menurut kalian negara mana lagi nih yang bakal menyusul Mesir, Maroko dan Arab Saudi gagal lolos fase grup Piala Dunia 2018? Share jawabanmu lewat kolom komentar ya.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya