Jelang Turnamen ICC, Ronaldo Putuskan Tidak Bermain Untuk Juventus

Gak jadi hadapi Real Madrid nih?

Baru bergabung bersama Juventus, Ronaldo justru memilih absen bersama klub barunya ini saat bertanding di turnamen uji coba pra musim, International Champions Cup, yang akan digelar akhir Juli ini.

Padahal Ronaldo akan menghadapi mantan klubnya, Real Madrid, pada awal Agustus. Apa alasannya?

1. Juventus tidak wajib membawa Ronaldo sesuai dengan aturan di turnamen ICC

Jelang Turnamen ICC, Ronaldo Putuskan Tidak Bermain Untuk Juventustwitter.com/IndianRegista

Dilansir dari Espn.com, Ronaldo telah mengonfirmasi bahwa dirinya tidak ikut bersama Juventus dalam tur klub barunya ke Amerika Serikat di turnamen uji coba pra musim, International Champions Cup.

Namun demikian, Ronaldo akan menjalani latihan perdananya bersama Juventus pada tanggal 30 Juli 2018. Dengan demikian, harapan untuk melihat Ronaldo menghadapi mantan klubnya, Real Madrid, di Amerika Serikat pupus sudah.

Belum diketahui apa alasan Ronaldo absen pada ajang tersebut.

2. Ronaldo akan tampil perdana bersama Juventus di pertengahan Agustus

Jelang Turnamen ICC, Ronaldo Putuskan Tidak Bermain Untuk Juventustwitter.com/witty_futty

Namun, Ronaldo akan tampil perdana mengenakan seragam Juventus pada tanggal 12 Agustus di pertandingan uji coba melawan tim muda yang akan digelar di Villar Perosa, merupakan tempat dari kediaman Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Ronaldo akan satu tim bersama ketiga finalis Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic, Marko Pjaca, dan Blaise Matuidi. Tak hanya itu, Ronaldo juga bergabung satu tim dengan rekannya di Real Madrid dulu, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.

3. Jadwal Juventus selama tur Amerika Serikat

Jelang Turnamen ICC, Ronaldo Putuskan Tidak Bermain Untuk Juventustwitter.com/ADP1113

Dilansir dari Soccerway.com, Juventus akan melakoni tur ke Amerika Serikat yang diawali dengan pertandingan menghadapi Bayern Muenchen pada tanggal 25 Juli 2018, Benfica pada tanggal 28 Juli 2018, MLS All-Stars pada tanggal 1 Agustus 2018, dan Real Madrid pada tanggal 4 Agustus 2018.

Untuk kompetisi Liga Italia sendiri akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2018, dan Juventus pada musim 2018/2019 berstatus sebagai juara bertahan.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya