Diincar Real Madrid, Neymar Ingin Dilatih Oleh Pep Guardiola

Masa depan Neymar di klub masih menjadi pertanyaan hingga saat ini

Masa depan bintang timnas Brazil, Neymar, masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Seperti yang diketahui, Real Madrid memang sudah lama mengincar sekali Neymar sejak akhir tahun 2017 lalu. Namun, belum lama ini Neymar mengungkapkan bahwa ingin dilatih oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Benarkah demikian?

1. Neymar mengaku itu merupakan impian yang ingin dicapai hingga saat ini

Diincar Real Madrid, Neymar Ingin Dilatih Oleh Pep Guardiolatwitter.com/FCBNOTICIAS

Dilansir dari Goal.com, Neymar mengungkapkan bahwa ingin sekali dilatih oleh Pep Guardiola hingga saat ini. Tentu, ini menjadi keuntungan besar bagi Manchester City jika Neymar benar-benar tertarik untuk bermain di sana karena sosok Guadiola. Harapan untuk bekerja sama dengan Pep Guardiola menjadi sirna setelah Pep Guardiola hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2011/2012 lalu dan Neymar baru bergabung satu tahun kemudian, tepatnya di musim 2013/2014.

"Saya selalu ingin bekerja dengan Guardiola. Ini berbeda, saya tiba di Barca setelah dia pergi. Saya benar-benar ingin bekerja dengannya," ungkap pengakuan Neymar seperti yang dikutip dari Goal.com.

2. Rekan senegaranya menyarankan Neymar bermain untuk Real Madrid

Diincar Real Madrid, Neymar Ingin Dilatih Oleh Pep Guardiolatwitter.com/kranvitter

Beberapa hari lalu, rekan senegara dari Neymar, Marcelo, menyarankan Neymar untuk bermain di Real Madrid. Menurutnya, Real Madrid merupakan klub besar dan sudah seharusnya pemain besar seperti Neymar bermain di klubnya. Tak hanya itu, Marcelo juga berharap ia bisa bermain bersama di Real Madrid seperti yang dilakukannya saat bermain di timnas Brazil.

"Pemain besar harus bermain di sini. Real Madrid merupakan klub sangat besar dan pemain besar seperti dia harus bermain di Real Madrid," ungkap Marcelo seperti yang dikutip dari Goal.com.

3. Kontrak Neymar bersama Paris Saint Germain

Diincar Real Madrid, Neymar Ingin Dilatih Oleh Pep Guardiolatwitter.com/HalaTransfers

Neymar didatangkan dari Barcelona ke Paris Saint Germain dengan nilai transfer termahal di dunia, sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,6 triliun dan kabarnya diikat kontrak selama 5 musim. Dilansir dari Bdfutbol.com, Neymar telah bermain sebanyak 27 kali dengan 26 gol yang dicetaknya bersama Paris Saint Germain.

Penampilan Neymar bersama klubnya di musim 2017/2018 dinilai mengesankan meski harus terpaksa keluar dari klubnya setelah mengalami cedera panjang di bagian pergelangan kaki kanan dan retak tulang pada bagian metatarsal kelima saat menghadapi Marseille di Piala Perancis.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya