Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Sebelumnya, Paul Pogba selalu dirumorkan pindah ke Juventus

Sebuah kabar terbaru datang dari Juventus di mana mereka dikabarkan tidak senang dengan Paul Pogba. Padahal, pemain asal Prancis ini selalu dirumorkan pindah ke Juventus menjelang bursa transfer. Bagaimana awal ceritanya?

1. Harga yang ditawarkan Manchester United dinilai terlalu mahal

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senangtribuna.com

Dilansir dari foxsortsasia.com, Paul Pogba sebelumnya selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Akan tetapi, Juventus merasa tidak senang dengan harga yang ditawarkan Manchester United dengan nilai sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,76 triliun. Angka tersebut membuat pihak Juventus merasa tidak yakin sehingga menurunkan minatnya kepada pemain timnas Prancis ini.

2. Kabarnya, Paul Pogba tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senangdailystar.co.uk

Kontrak Pogba bersama Manchester United dikabarkan berakhir pada akhir musim 2020/2021 dan Pogba sendiri tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Keinginan Pogba sendiri untuk pindah dari Manchester United memang sudah tercium sejak awal musim ini, meski pada akhirnya Pogba mengurungkan niatnya saat itu. Saat ini, Pogba masih berkutat dengan cedera panjang yang dialaminya.

Baca Juga: Gaji Odion Ighalo di Man Utd Sama dengan David de Gea dan Paul Pogba?

3. Kabar Pogba pindah ke Barcelona merupakan kabar bohong

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senangtheguardian.com

Paul Pogba juga sempat dikabarkan telah memulai untuk mencari sebuah rumah di Barcelona dan itu artinya Barcelona tengah serius mengincar pemain yang baru berusia 23 tahun ini. Namun ia justru langsung membantah secara tegas kabar tersebut melalui akun resmi di media sosial Facebook miliknya. Pogba sendiri memilih untuk menjawab kabar tersebut setelah para penggemar mempertanyakan masa depan Pogba di Manchester United dan klub yang diincarnya.

4. Selain Pogba, Juventus dikabarkan mengincar Casemiro dari Real Madrid

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senangtwitter.com/barcacentre

Selain Pogba, Juventus juga dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Casemiro, untuk menggantikan posisi Blaise Matuidi yang memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Namun, Casemiro sendiri baru menyelesaikan kontraknya di Real Madrid pada akhir musim 2022/2023 dan ia menjadi bagian inti dari skuad Real Madrid saat ini. Casemiro dinilai sebagai pemain yang potensial dan berpeluang untuk kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

5. Kilas balik kepindahan Pogba ke Manchester United

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senangbusinessinsider.sg

Seperti yang diketahui, Paul Pogba memutuskan pindah dari Juventus ke Manchester United pada awal musim 2016/2017 lalu dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro atau setara dengan Rp1,57 triliun yang menjadikannya sebagai salah satu pemain termahal di dunia. Awalnya, Pogba selalu dimainkan di setiap musimnya namun kini Pogba jarang bermain lantaran cedera yang dialaminya.

Bahkan, sampai saat ini Pogba baru bermain sebanyak 8 kali dan 0 gol di seluruh kompetisi resmi. Performa Pogba yang sering alami cedera ini menjadi sorotan di Manchester United bahkan di musim ini saja sudah mengalami 5 kali cedera dalam rentang waktu yang berdekatan.

Akankah Pogba memilih bertahan di Manchester United atau justru mencari klub lain? Kabar tersebut bisa dilihat di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Sang Agen Berharap Paul Pogba dengan MU Perlu Tetap Bahagia

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya