Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenham

Kane merupakan target utama Juventus selain Mauro Icardi

Harry Kane menjadi salah satu incaran utama Juventus pada bursa transfer musim panas dan demi mendapatkan pemain timnas Inggris ini, Juventus dikabarkan menawarkan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur. Kane merupakan salah satu target utama Juventus selain Mauro Icardi. Bagaimana awal ceritanya?

1. Nilai 150 juta euro merupakan biaya yang dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan Kane

Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenhamtwitter.com/HKane

Dilansir dari fourfourtwo.com, Harry Kane menjadi salah satu buruan Juventus dalam bursa transfer kali ini dan kabarnya nilai 150 juta euro atau setara dengan Rp2,49 triliun merupakan biaya yang harus dikeluarkan Juventus. Tak hanya Juventus, nama Kane sendiri juga dikaitkan dengan Manchester United dan Manchester City. Opsi lain yang dilakukan Juventus adalah menukarkan Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur dengan Harry Kane.

Nilai transfer Dybala saat ini sedang mengalami kenaikan sehingga saat ini diperkirakan mencapai 62 juta euro atau setara dengan Rp1,03 triliun. Meningkatnya nilai transfer Dybala ini merupakan kabar yang bagus sekaligus mampu membantu menurunkan biaya untuk mendatangkan Bale secara signifikan.

2. Tottenham dipastikan gagal meraih gelar di musim ini

Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenhamtwitter.com/TalkingTHFC

Musim ini merupakan musim yang kurang baik bagi Tottenham Hotspur karena peluang untuk meraih 3 gelar utama telah berakhir. Belum lama ini, Tottenham Hotspur tersingkir dari ajang UEFA Champions League di babak 16 besar setelah disingkirkan dari wakil Jerman, RB Leipzig, serta tersingkir dari ajang FA Cup setelah kalah dari Norwich City. Begitu juga dengan peluang meraih gelar Premier League yang justru semakin tertinggal, di mana saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat 8 klasemen sementara Premier League 2019/2020.

Kini, Tottenham Hotspur hanya berfokus untuk bisa lolos ke ajang UEFA Europa League musim depan. Belum lagi ditambah anak asuhan Jose Mourinho ini tanpa meraih kemenangan sama sekali dari 6 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi resmi.

Baca Juga: Butuh Amunisi Baru, Harry Kane Dikabarkan Masuk Radar Juventus

3. Kane masih berkutat dengan cedera yang dialaminya

Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenhamtwitter.com/globalwatch_7

Sampai saat ini, Kane masih dalam proses pemulihan cedera panjang yang dialaminya sejak awal Januari 2020 lalu. Kane sendiri sampai saat ini telah tampil sebanyak 20 kali dengan 11 gol yang dicetaknya di ajang Premier League musim ini. Cederanya Kane berpengaruh besar pada prestasi Tottenham Hotspur di musim ini dan Kane sendiri diperkirakan akan kembali bermain pada akhir April 2020 ini.

4. Icardi menjadi pemain lainnya yang diincar Juventus

Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenhamtwitter.com/FuteboBugadaoBR

Selain Kane, Juventus juga mengincar pemain yang berposisi di lini depan, Mauro Icardi. Tampil sangat baik saat membela Paris Saint Germain dengan status pinjaman di musim ini menjadi alasan tersendiri untuk memboyong Icardi dari Inter Milan. Bersama Paris Saint Germain, Icardi setidaknya telah tampil sebanyak 31 kali dengan 20 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi.

Tak menutup kemungkinan, Paris Saint Germain bisa menjadi saingan bagi Juventus untuk mempermanenkan status Icardi di bursa transfer musim panas. Nilai sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp1,16 triliun menjadi nilai yang dikeluarkan bagi klub mana pun untuk membeli Icardi dari Inter Milan.

5. Gonzalo Higuain akan hengkang ke Juventus dan menuju Atletico Bilbao

Demi Dapatkan Harry Kane, Juventus Tawarkan Paulo Dybala ke Tottenhamtwitter.com/sportli26181512

Juventus akan kehilangan pemain di lini depan, Gonzalo Higuain, pada akhir musim ini dan kabarnya akan menuju klub Spanyol, Atletico Bilbao. Seperti yang diketahui, Higuain masih memiliki darah Basque yang beremigrasi ke Argentina sehingga memenuhi syarat untuk bisa membela Atletico Bilbao. Higuain sendiri masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020/2021, namun Higuain di musim ini kerap kesulitan mengoleksi jumlah golnya untuk Juventus.

Tercatat, hingga saat ini Higuain sudah mencetak 8 gol dari 34 kali penampilannya di seluruh kompetisi resmi. Wajar saja jika Juventus saat ini sedang mencari pemain berposisi penyerang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Higuain seandainya benar-benar hengkang.

Dengan cara menukarkan Paulo Dybala, akankah Tottenham Hotspur mengizinkan Harry Kane bergabung bersama Juventus?

Baca Juga: Harry Kane Cedera, Tottenham Hotspurs Incar Krzysztof Piatek

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya