Jelang Derby Manchester, Paul Pogba Dikabarkan Alami Cedera

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi Manchester United

Jelang pertandingan Derby Manchester, kabar buruk melanda Manchester United. Pasalnya, salah satu pemain penting mereka, Paul Pogba, dikabarkan mengalami cedera pada bagian tangan. Hal itu membuat anak asuhan Jose Mourinho ini menjadi khawatir di pertandingan tersebut. Benarkah demikian?

1. Pogba tidak hadir pada sesi latihan Jumat kemarin

Jelang Derby Manchester, Paul Pogba Dikabarkan Alami Cederatwitter.com/xdom718

Dilansir dari Sky Sports, Paul Pogba terlihat tidak hadir pada sesi latihan yang digelar Jumat kemarin jelang pertandingan Derby Manchester menghadapi rivalnya, Manchester City. Ketika itu, Pogba diduga telah melakukan pekerjaan di dalam ruangan Aon Training Complex sebagai penyebab cedera tangan Pogba ini. Padahal, Manchester United sangat berharap Pogba bakal turun di pertandingan ini. 

Meski dianggap "cedera kecil", namun Manchester United belum memutuskan Pogba apakah akan tampil di pertandingan ini. Sebelumnya, Pogba telah bermain sangat baik dalam 2 pertandingan terakhir ini, termasuk saat mengalahkan mantan klubnya, Juventus, di markas mereka yang berakhir dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Champions Eropa.

2. Saat ini, Pogba telah tampil sebanyak 15 kali di seluruh kompetisi resmi

Jelang Derby Manchester, Paul Pogba Dikabarkan Alami Cederatwitter.com/Empire_Mu

Dilansir dari Soccerway.com, Paul Pogba untuk saat ini telah tampil sebanyak 15 pertandingan dan mencetak 5 gol di seluruh kompetisi resmi dengan rincian 3 gol di Liga Inggris dan 2 gol di Liga Champions Eropa. 

Wajar saja jika Pogba merupakan salah satu pemain sangat penting di setiap pertandingan musim ini karena penampilannya yang semakin membaik. Jika Pogba absen, Mourinho harus benar-benar memutar otak untuk mencari pemain pengganti Pogba di Derby Manchester mengingat kemenangan harus diraih.

3. Romelu Lukaku dikabarkan siap untuk pertandingan ini

Jelang Derby Manchester, Paul Pogba Dikabarkan Alami Cederatwitter.com/ManUtd

Jose Mourinho tampaknya mempersiapkan Romelu Lukaku di pertandingan ini, yang sebelumnya mengalami cedera hamstring dan terpaksa melewatkan 2 pertandingan terakhir. Pemain asal Belgia ini sudah mengikuti sesi latihan pada hari Jumat kemarin. "Lukaku sedang berlatih dengan tim ini pada Jumat pagi. 

Jika tanggapannya positif dan tentu saja ada satu sesi lagi besok dia siap," ungkap Mourinho mengenai Lukaku seperti yang dikutip dari The Guardian. Begitu juga dengan Alexis Sanchez yang sebelumnya absen karena cedera paha pada pertandingan menghadapi Juventus beberapa hari lalu. Meski demikian, Mourinho masih belum yakin Sanchez bakal turun pada pertandingan ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Tak Suka Gol Penalti Kontroversial Manchester City

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya