Comscore Tracker

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balas

Paulo Dybala sukses mencetak gol ke-6 pada musim ini

Tanpa adanya Cristiano Ronaldo, Juventus sukses mengalahkan tamunya, Brescia, dengan skor akhir 2-0. Di pertandingan ini, Paulo Dybala berhasil mencetak gol ke-6 untuk Juventus di ajang Serie A 2019/2020. Bagaimana proses jalannya pertandingan?

1. Babak pertama hanya berakhir 1-0 untuk keunggulan Juventus

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balastheguardian.com

Dilansir dari goal.com, sejak awal pertandingan, Juventus telah mendominasi atas Brescia dengan penguasaan bola sebesar 68 persen. Bermain di markas sendiri, Juventus tentunya menargetkan kemenangan atas Brescia. Keunggulan tersebut akhirnya terjadi setelah pemain Juventus, Paulo Dybala, berhasil mencetak gol di menit ke-38 sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama berakhir dan skor tetap 1-0 untuk Juventus.

2. Assist dari Blaise Matuidi bantu memastikan kemenangan Juventus di pertandingan ini

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balastheguardian.com

Memasuki babak kedua, Juventus tampil semakin baik atas Brescia dengan melakukan beberapa peluang emas. Di menit ke-75, Juan Cuadrado sukses meneruskan assist dari Blaise Matuidi secara sempurna yang dikonversikan menjadi gol untuk Juventus sehingga skor berubah menjadi 2-0. Brescia sempat melakukan beberapa peluang, namun gagal berujung pada gol.

Meski memainkan Mario Balotelli sejak awal, Brescia masih kesulitan menjebol gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat Juventus untuk sementara mengantongi 57 poin di klasemen sementara.

Baca Juga: Juventus Tawarkan Brescia 50 Juta Euro untuk Sandro Tonali

3. Alasan Ronaldo absen di pertandingan ini

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balasbleacherreport.com

Secara mengejutkan, nama Cristiano Ronaldo tidak masuk ke dalam daftar starter bahkan pemain cadangan dalam pertandingan menghadapi Brescia. Alasan Ronaldo absen pada pertandingan ini dikarenakan hanya ingin beristirahat selama 1 pekan. Apalagi, Ronaldo sudah bertanding di tengah pekan saat menghadapi AC Milan pada babak semifinal Coppa Italia yang berakhir imbang 1-1 ketika itu.

Ronaldo sendiri pada pertandingan berikutnya akan menjalani pertandingan ke-1.000 sepanjang kariernya, di mana total penampilannya itu digabung saat membela klub dan tim nasional Portugal di seluruh pertandingan resmi. Pertandingan ke-1.000 yang akan dijalani Ronaldo terjadi saat menghadapi SPAL yang berlangsung pada tanggal 22 Februari 2020 ini.

4. Brescia masih belum meraih kemenangan di tahun ini

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balasgiornaledibrescia.it

Lain halnya dengan Brescia yang masih belum meraih kemenangan sama sekali di seluruh kompetisi resmi pada tahun ini. Terakhir kali, Brescia meraih kemenangan pada tanggal 14 Desember 2019 di ajang Serie A saat menang 3-0 atas Lecce. Hingga saat ini, Brescia masih kesulitan meraih kemenangan dan saat ini baru mengantongi 16 poin dari 24 pertandingan yang dimainkan di Serie A.

5. Pertandingan selanjutnya untuk Juventus dan Brescia

Ronaldo Absen, Juventus Berhasil Mengalahkan Brescia 2 Gol Tanpa Balasgiornaledibrescia.it/

Di pertandingan selanjutnya, Juventus akan menghadapi SPAL di ajang Serie A pada tanggal 22 Februari 2020, sedangkan Brescia akan menghadapi Napoli pada tanggal 21 Februari 2020 di ajang yang sama. Untuk menghindari terdegradasi ke Serie B, setidaknya Brescia harus meraih poin penuh di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Akankah Juventus mampu meraih kemenangan secara beruntun di pertandingan Serie A?

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Serie A, dan La liga Hari Ini

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya