Comscore Tracker

Nekat, Mantan Pemain AC Milan Menyatakan Cinta di Depan Umum

Ia jatuh cinta sama aktris Tiongkok. Kayak kids zaman now aja

Sudah lama tidak mendengar kabar dari mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato. Pemain asal Brazil ini sekarang bermain untuk klub Tiongkok, Tianjin Quanjian. Namun, belum lama ini Pato nekat menyatakan cinta kepada seorang perempuan, yang merupakan aktris di Tiongkok usai pertandingan. Bagaimana ceritanya?

1. Ia langsung membentangkan poster bergambar sosok wanita yang dimaksud

Nekat, Mantan Pemain AC Milan Menyatakan Cinta di Depan Umumhindustantimes.com

Dilansir dari Hindustantimes.com, Alexandre Pato diam-diam menyukai sosok aktris di Tiongkok yang diketahui bernama Dilraba Dilmurat. Aksi nekat yang dilakukan Pato ini terjadi usai pertandingan Liga Champions Asia beberapa waktu lalu saat timnya, Tianjin Quanjian, menghadapi wakil Korea Selatan, Jeonbuk Motors.

Pato bersama rekan-rekannya membawakan poster bergambar Pato, serta sosok aktris yang dimaksud dengan bertujuan untuk menyatakan cinta.

2. Pato sendiri sebenarnya ingin sekali mengejar cinta dari aktris tersebut

Nekat, Mantan Pemain AC Milan Menyatakan Cinta di Depan Umumfootball-tribe.com

Pemain asal Brazil ini sebenarnya bukan pertama kalinya secara terang-terangan menyukai aktris satu ini. Bahkan Pato pernah mengungkapkan yang sebenarnya kepada wartawan bahwa ia selalu mengejar cintanya, serta selalu mencetak gol untuk mendapatkan perhatian dari aktris itu.

Tak hanya itu, Pato nekat mengirimkan pesan lewat akun sosial media Weibo ke Dilraba Dilmurat. "Saya tidak bisa melupakanmu karena kamu adalah salah satu wanita tercantik di Tiongkok," ungkap isi pesan Pato kepada Dilmurat lewat Weibo, yang dikutip dari Hindustantimes.com.

3. Sosok sebenarnya aktris yang dikagumi Pato

Nekat, Mantan Pemain AC Milan Menyatakan Cinta di Depan Umuminstagram.com/dear_dlrb

Dilraba Dilmurat menjadi bahan perbincangan para netizen di Tiongkok setelah tampil sangat baik dalam sebuah drama berjudul "Arnahan". Hingga membuat nama Dilmurat semakin populer di sana. Ditambah dengan tertariknya pesepak bola dunia karena paras wajahnya ini.

Dilmurat sendiri merupakan aktris dari etnis Uyghur dan sekarang baru saja berusia 25 tahun. Mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2013, setidaknya 17 serial televisi, 5 film, dan 1 acara variety show pun pernah dibintanginya.

Tak hanya sebagai aktris, Dilmurat juga memiliki bakat di dunia tarik suara setelah merilis 6 lagu yang dikeluarkan sejak 2014 hingga saat ini, dilansir dari Scmp.com. Prestasi di dunia hiburan tak kalah hebatnya setelah berhasil meraih gelar aktris terbaik pada ajang China TV Drama Awards tahun 2015, dan pendatang baru terbaik dalam ajang China Britain Film Festival pada tahun 2016.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya