Manuel Pellegrini Dirampok saat Pergi ke Restoran di Cile

Coba tebak, siapakah Pellegrini ini?

Manuel Pellegrini belum lama ini mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat berada di Cile. Pasalnya, ia bersama istri dan kedua temannya mengalami perampokan ketika sedang menuju ke sebuah restoran di Santiago, Cile. Benarkah demikian?

1. Pellegrini dan keluarga dikabarkan tidak terluka

Manuel Pellegrini Dirampok saat Pergi ke Restoran di Ciletwitter.com/SunSport

Dilansir dari The Guardian, Manuel Pellegrini beserta istri dan kedua temannya mengalami peristiwa perampokan saat sedang berada dalam perjalanan menuju sebuah restoran di Santiago, Cile.

Pellegrini tengah menikmati libur dan pulang ke kampung halamannya. Mereka ditodong oleh kelompok perampok yang telah mengincar Pellegrini menggunakan senjata. Tas milik istri dari Pellegrini, Carola Pucci, sempat diambil oleh para perampok dan akhirnya bisa kembali setelah pihak kepolisian Cile cepat menghadang para perampok tersebut.

Sayangnya, perampok-perampok itu justru melarikan diri dengan meninggalkan tas yang sempat dirampoknya ini. Beruntung, Pellegrini dan istri beserta kedua rekannya tidak mengalami cedera sama sekali.

2. Pellegrini mengucapkan selamat kepada pihak kepolisian dan terima kasih kepada penduduk setempat

Manuel Pellegrini Dirampok saat Pergi ke Restoran di Ciletwitter.com/Ing_Pellegrini

Setelah selamat dari peristiwa ini tanpa terluka sekalipun, Pellegrini mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak kepolisian Cile yang mampu dengan cepat mengatasi kejadian ini.

"Selamat kepada @Carabdechile atas reaksi cepat dan berani mereka. Saya juga berterima kasih atas bantuan penduduk setempat. Saya berharap mereka memberi lebih banyak sumber daya Carabineros untuk memecahkan masalah kriminal secepat mungkin," ungkap cuitan yang dituliskan oleh Manuel Pellegrini melalui akun Twitter miliknya @Ing_Pellegrini.

3. Pihak juru bicara West Ham United lega mendengar Pellegrini selamat dari kejadian ini

Manuel Pellegrini Dirampok saat Pergi ke Restoran di Ciletwitter.com/breakingnewsnig

Pihak juru bicara West Ham United mengaku lega mendengar Pellegrini dan istrinya bisa selamat dari kejadian ini. Padahal, Pellegrini sendiri baru saja ditunjuk menjadi pelatih West Ham United setelah menggantikan David Moyes yang mundur dari jabatannya, dilansir dari ESPN. Pellegrini dikontrak selama 3 tahun bersama West Ham United.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya