Comscore Tracker

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0

Hasil ini membuat Napoli meraih 5 kemenangan dari 6 laga

Dalam lanjutan Serie A 2019/2020, Napoli kembali meraih poin penuh setelah menang tipis atas Cagliari dengan skor akhir 1-0. Hasil kemenangan yang diraih Napoli ini merupakan kemenangan ke-5 dari 6 laga yang dimainkan. Bagaimana jalannya pertandingan?

1. Tidak tercipta gol di sepanjang babak pertama

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0sscnapoli.it

Dilansir dari football-italia.net, kedua tim bermain sama-sama kuat sepanjang babak pertama. Memainkan kekuatan penuh, Napoli dan Cagliari sama-sama kesulitan untuk memecah kebuntuan di mana solidnya pertahanan kedua tim. Meski Napoli di pertandingan ini unggul dalam penguasaan bola, Napoli gagal mengonversikan menjadi gol usai beberapa peluang emas yang diciptakan.

Menjelang berakhirnya pertandingan, tak ada gol tercipta di babak pertama dan skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

2. Dries Mertens sukses membawa Napoli memastikan kemenangan di pertandingan ini

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0sscnapoli.it

Di babak kedua, permainan kedua tim tidak ada yang berubah seperti yang dilakukan di babak pertama sebelumnya. Kali ini, Napoli terus melancarkan serangan demi serangan ke gawang Cagliari. Pemain Napoli, Dries Mertens, sukses membawa Napoli unggul atas Cagliari pada menit ke-65 sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Sejak saat itu, peluang untuk menyamakan kedudukan bagi Cagliari masih terbuka lebar dan sayangnya skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga: Ditekuk Napoli, Inter Milan Terancam Gagal Menuju Final Coppa Italia

3. Kemenangan Napoli membawa perolehan 33 poin di klasemen sementara

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0sscnapoli.it

Kemenangan Napoli atas Cagliari ini memastikan diri untuk memperoleh poin sebanyak 33 poin dari 24 laga yang dimainkan. Tak hanya itu, Napoli berhasil menang di 5 laga dari 6 laga terakhir yang dimainkan. Terakhir kali, Napoli mengalami kekalahan di tahun ini setelah menghadapi Lecce dalam lanjutan Serie A 2019/2020 dengan skor akhir 2-3.

4. Performa Napoli dan Cagliari hingga saat ini

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0twitter.com/en_sscnapoli

Dari segi prestasi, Napoli kian menunjukkan peningkatan pesat dengan meraih 5 kemenangan dari 6 laga yang dimainkan di seluruh kompetisi resmi. Tak hanya itu saja, Cagliari justru belum pernah meraih kemenangan sama sekali, di mana Cagliari terakhir kali meraih kemenangan pada tanggal 5 Desember 2019 lalu usai mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-1 di ajang Coppa Italia.

Penurunan drastis yang dialami Cagliari tentu menjadi perhatian, apalagi di tahun ini mereka belum pernah sama sekali. Jika performa Cagliari hingga akhir musim ini mengalami tren negatif di beberapa pertandingan, bukan tak mungkin Cagliari bisa masuk ke zona degradasi.

5. Napoli dijadwalkan menghadapi Brescia di laga selanjutnya

Lanjutkan Tren Positif, Napoli Menang atas Cagliari dengan Skor 1-0sscnapoli.it

Untuk laga selanjutnya, Napoli dijadwalkan menghadapi Brescia pada tanggal 21 Februari 2020 dalam lanjutan Serie A, sedangkan Cagliari akan menghadapi Hellas Verona pada tanggal 23 Februari 2020. Untuk bisa mendapatkan tiket kompetisi antar klub Eropa, setidaknya Napoli mengincar kemenangan beruntun di Serie A hingga akhir musim. Begitu juga dengan sebaliknya di mana Cagliari diminta berusaha untuk bangkit dari keterpurukan.

Usai menghadapi Brescia, Napoli dijadwalkan menghadapi laga berat dengan bertemu Barcelona di leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League pada tanggal 25 Februari 2020 ini. Akankah Napoli mampu menang di laga selanjutnya? Atau justru Cagliari berhasil membuat kejutan besar?

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Cagliari, Tim Medioker yang Tembus Papan Atas Serie A

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya