Resmi! Di Klub Inilah Neymar Akan Berlabuh

Padahal nama Neymar selalu digosipkan dengan Real Madrid

Setelah berbulan-bulan lamanya Neymar dikait-kaitkan dengan Real Madrid, akhirnya Neymar memutuskan untuk bertahan di Paris Saint Germain. Dengan demikian, Neymar akan berkesempatan satu tim bersama Gianluigi Buffon yang baru bergabung bersama klubnya ini. Benarkah demikian?

1. Neymar mengaku masih memiliki kontrak bersama PSG

Resmi! Di Klub Inilah Neymar Akan Berlabuhtwitter.com/TheFantasyFooti

Neymar akhirnya memberikan keputusan mengenai kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Neymar memutuskan untuk tetap bertahan bersama Paris Saint Germain karena masih memiliki kontrak bersama Paris Saint Germain. Ia sendiri baru bergabung bersama Paris Saint Germain pada awal musim 2017/2018 lalu.

"Saya akan tinggal. Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya telah memilih untuk ada di sana untuk tantangan, untuk hal-hal baru dan tujuan yang lebih tinggi. Saya tidak akan mengubah pikiran saya tentang hal itu. Saya berharap kita bisa memiliki musim yang sukses juga. Pers suka menciptakan desas-desus, tapi semua orang tahu betapa aku peduli dengan PSG," ungkap Neymar, seperti yang dikutip dari Goal.com.

2. Kabar rumor Neymar pindah ke Real Madrid semakin menguat setelah Ronaldo bergabung bersama Juventus

Resmi! Di Klub Inilah Neymar Akan Berlabuhtwitter.com/DailyPostNGR

Kepindahan Ronaldo ke Juventus beberapa hari yang lalu semakin menguatkan Neymar untuk bergabung bersama Real Madrid pada saat itu. Wajar saja, Real Madrid memang sedang mencari sosok pengganti Ronaldo yang sudah 9 musim bersama Real Madrid dan berhasil meraih berbagai gelar penting.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bertekad untuk memperkuat skuadnya setelah kepergian Ronaldo. "Real memiliki skuad hebat yang akan diperkuat dengan pemain luar biasa," ungkap Florentino Perez, seperti yang dikutip dari Foxsports.com.au.

3. Kini Neymar berfokus untuk pertandingan bersama PSG di ajang turnamen pra musim

Resmi! Di Klub Inilah Neymar Akan Berlabuhtwitter.com/jpsportsbook

Dengan demikian, Neymar tengah berfokus mempersiapkan penampilannya bersama Paris Saint Germain di turnamen pra musim International Champions Cup. Neymar dkk akan menjalani pertandingan pertama turnamen pra musim dengan menghadapi Bayern Muenchen pada tanggal 21 Juli, Arsenal pada tanggal 28 Juli, dan Atletico Madrid pada tanggal 30 Juli.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya