Akhirnya! Patung Cristiano Ronaldo di Bandara Telah Diganti

Kira-kira patung barunya lebih mirip Ronaldo tidak?

Setelah mendapat kritikan serta ejekan dari para netizen, akhirnya patung bergambar wajah Cristiano Ronaldo diganti menjadi yang lebih baru. Perubahan patung ini merupakan permintaan dari keluarga Ronaldo sendiri. Seperti apa penampilan patung baru tersebut?

1. Pematung hanya memakan waktu tiga minggu untuk menyelesaikan ini

Akhirnya! Patung Cristiano Ronaldo di Bandara Telah Digantitwitter.com/Madeira

Dilansir dari Espn.com, pematung lokal, Emanuel Santos, mengaku telah menghabiskan waktu selama 3 minggu untuk menyelesaikan patung Cristiano Ronaldo yang baru ini. Ia melakukannya lantaran pihak keluarga ingin mengganti patung Ronaldo yang pada tahun lalu menuai kritikan serta ejekan dari para netizen.

Ia mengklaim bahwa hasil karyanya sebelumnya itu hanya karena masalah "selera". Kini, patung Ronaldo muncul dengan wajah yang lebih mirip ketimbang sebelumnya.

2. Patung ini sebelumnya justru mirip mantan striker Sunderland

Akhirnya! Patung Cristiano Ronaldo di Bandara Telah Digantitwitter.com/SkySportsPL

Sebelumnya, patung Cristiano Ronaldo yang lama justru lebih mirip mantan striker Sunderland, Niall Quinn. Kejadian ini sendiri justru menimbulkan pertanyaan sekaligus pernyataan konyol dari netizen yang mempertanyakan patung tersebut.

Tak hanya mirip Niall Quinn, patung Ronaldo lama juga mirip dengan sebuah program televisi anak-anak "The Head from Art Attack". Sayangnya, proses penggantian patung Ronaldo yang lebih mirip dengan Ronaldo sesungguhnya justru menuai protes.

Kkarena menurut mereka patung baru ini tidak begitu populer di kalangan semua orang, hingga dibuat sebuah petisi untuk mengembalikan patung Ronaldo yang lama. Petisi ini sendiri sudah ditandatangani sebanyak 300 orang.

3. Sebelumnya, Ronaldo diberikan penghargaan khusus dengan perubahan nama bandara menjadi namanya sendiri

Akhirnya! Patung Cristiano Ronaldo di Bandara Telah Digantitwitter.com/MirrorFootball

Dilansir dari Theguardian.com, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya terhadap Portugal, Cristiano Ronaldo diberikan penghargaan secara khusus oleh pemerintah Madeira yang tak lain adalah wilayah kampung halamannya sendiri dengan memberi nama Cristiano Ronaldo dijadikan sebagai nama bandara.

Permberian penghargaan ini terjadi pada bulan Maret 2017 lalu. Tak hanya itu, terdapat juga patung Cristiano Ronaldo yang berada di sekitar bandara tersebut.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya