Comscore Tracker

Meludahi Perempuan, Legenda Liverpool Diskorsing Sampai Akhir Musim

Sikapnya ini tidak bisa ditolerir oleh pihak Sky Sports

Legenda Liverpool yang kini menjadi pengamat sepak bola atau biasa dikenal dengan pundit, Jamie Carragher, akhirnya dihukum oleh pihak stasiun televisi Sky Sports setelah melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap seorang perempuan.

Pasalnya, beredar sebuah video yang menampilkan Jamie Carragher secara sengaja meludah seorang perempuan yang kebetulan berada di sebelah mobil milik Carragher. Bagaimana awal ceritanya?

1. Carragher mengaku menyesal dan minta maaf atas tindakan tak pantas pada saat itu

Meludahi Perempuan, Legenda Liverpool Diskorsing Sampai Akhir MusimSI.com

Dilansir dari Sky Sports, Jamie Carragher yang juga berprofesi sebagai pundit ini telah minta maaf atas kejadian yang dilakukannya terhadap seorang perempuan, yakni dengan meludahnya. Ia sangat menyesali tindakannya ini yang dianggap di luar batas ini.

Bahkan pihak Sky Sports sendiri tak tanggung-tanggung memberikan hukuman skorsing terhadap Carragher hingga akhir musim ini. Tak hanya itu, pihak mereka masih mempertimbangkan untuk menjadikan Carragher sebagai pundit atas tindakannya tersebut.

"Setelah review internal, Sky telah memberikan skorsing kepada Jamie Carragher hingga akhir musim. Jamie telah bertanggung jawab penuh atas apa yang telah terjadi dan kami akan memastikan dia mendapatkan bantuan yang dia butuhkan untuk menjamin kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi. Sebelum awal musim depan kami akan duduk bersama Jamie untuk mendiskusikan apakah dia siap untuk kembali ke perannya," ungkap pihak stasiun televisi tersebut yang dikutip dari Sky Sports.

Tentu perbuatan yang dilakukan Carragher ini tidak bisa ditolerir oleh pihak Sky Sports sendiri.

2. Kejadian saat itu terjadi

Meludahi Perempuan, Legenda Liverpool Diskorsing Sampai Akhir Musimliverpoolecho.co.uk

Kejadian tersebut terjadi saat usai meliput pertandingan antara Manchester United menghadapi Liverpool, yang digelar di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris. Kala itu, video yang menampilkan Jamie Carragher tersebut beredar luas di dunia maya.

Dalam video itu, terlihat wajah Carragher begitu kesal pada seorang perempuan yang berada di sebelah mobilnya ini, dilansir dari Goal.com. Saat itu juga, Carragher secara sengaja meludah perempuan tersebut. Ayah dari perempuan itu sangat kesal dengan tindakan Carragher ini.

Terlanjur viral di dunia maya, pihak Sky Sports sendiri sempat akan memecat tindakan Carragher ini. Namun pada akhirnya hanya diskorsing hingga akhir musim. Terlebih Carragher adalah seorang legenda sepak bola Inggris, dan tidak sepantasnya ia melakukan tindakan memalukan seperti ini.

3. Rekan Carragher yang juga mantan pemain Manchester United ikut bicara

Meludahi Perempuan, Legenda Liverpool Diskorsing Sampai Akhir Musimthestar.com

Rekan Carragher di Sky Sports yang juga mantan pemain Manchester United, Gary Neville, angkat bicara mengenai kasus yang menimpa Carragher ini. Ia menilai Carragher telah mengungkapkan permintaan maaf sebesar-besarnya.

Meski demikian, Gary Neville tidak membenarkan sikap Carragher. Berikut isi cuitan yang diungkapkan oleh Gary Neville mengenai kejadian yang menimpa rekannya ini.

"I’ve just watched Carra23 say sorry. No excuses he’s made a big mistake . He’s massively passionate about football and he’s overstepped the mark and shouldn’t have reacted . I’ve been on TV for 3 years with him and imo this isolated incident shouldn’t stop us working together," - Twitter (@GNev2).

Memang seperti yang diketahui, Jamie Carragher dan Gary Neville selalu bersama dalam satu televisi selama 3 tahun terakhir ini. Kedua mantan pemain sepak bola ini merupakan komentator favorit oleh para penggemar Liga Inggris yang ditayangkan di Sky Sports.

Meski saat masih bermain di lapangan pernah terlibat perseteruan satu sama lain. Namun saat menjadi pundit mereka berdua tampak akrab saat sama-sama meliput pertandingan Liga Inggris.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya