Pemain Manchester United ini Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamer

Jadi penasaran kayak gimana gamenya

Kabar baik datang dari Manchester United. Pemain muda Manchester United, Axel Tuanzebe, berhasil memecahkan rekor dunia. Bukan dalam soal lapangan, namun rekor dunia dalam video game. Bagaimana awal ceritanya?

1. Ia memecahkan pencapaian waktu tercepat di game Hungry Hungry Hippos

Pemain Manchester United ini Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamertwitter.com/Dugout

Dilansir dari FourFourTwo, pemain muda Manchester United, Axel Tuanzebe, berhasil memecahkan rekor waktu tercepat di game Hungry Hungry Hippos dengan catatan waktu selama 17,36 detik.

Pihak Guinness World Records langsung memberikan penghargaan berupa piagam sebagai bentuk apresiasi terhadap Tuanzebe yang berhasil memecahkan rekor dunia. Tak butuh waktu lama, Tuanzebe langsung mengunggahnya ke sosial media Instagram miliknya.

"Kami memiliki hari yang luar biasa untuk mengadili berbagai upaya rekaman dengan tim Sepak bola Manchester United sebagai bagian dari kerja sama mereka dengan Guinness World Records. Axel Tuanzebe, adalah pemenang terbesar hari itu dan mengantongi rekor untuk waktu tercepat untuk menghapus permainan kuda nil lapar dalam waktu 17,36 detik, mengalahkan kompetisi dari rekan satu timnya," ungkap Tuanzebe, seperti dikutip dari pihak Guinness World Records yang diwakili oleh Adam Brown, dikutip dari FourFourTwo.

2. Penjelasan singkat mengenai game Hungry Hungry Hippos

Pemain Manchester United ini Pecahkan Rekor Dunia Sebagai GamerWalmart.com

Dilansir dari Latimes.com, permainan Hungry Hungry Hippos adalah permainan di mana para pemain bersaing dengan kuda nil plastik untuk mengumpulkan kelereng sebanyak mungkin dari sebuah papan, dengan waktu yang sangat cepat.

Permainan ini dimainkan oleh 2 hingga 4 orang yang ditemukan pada tahun 1967 oleh Fred Kroll, namun baru diperkenalkan ke publik pada tahun 1978.

3. Tuanzebe sebelumnya bermain untuk Aston Villa

Pemain Manchester United ini Pecahkan Rekor Dunia Sebagai Gamertwitter.com/DeadlineDayLive

Dilansir dari Soccerway.com, Tuanzebe sebelumnya dipinjamkan ke Aston Villa selama setengah musim. Sayangnya, jumlah penampilan Tuanzebe di Aston Villa hanya 5 kali dan tidak mencetak gol sama sekali di seluruh kompetisi resmi.

Di musim 2018/2019, Tuanzebe kembali bermain untuk Manchester United meski masa depannya belum diketahui sampai saat ini. Bersama Manchester United sejak pertama kali bermain di tahun 2015, Tuanzebe juga baru bermain sebanyak 8 kali dan tidak pernah mencetak gol di seluruh pertandingan resmi.

Tuanzebe sering dimainkan oleh Manchester United pada musim 2016/2017 lalu dengan tampil sebanyak 5 kali saja.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya