Jelang Laga, Para Pemain Uruguay dan Perancis Ini Ternyata Satu Klub

#WorldCup2018 Pertandingan akan menjadi semakin menarik

Pertandingan Uruguay vs Perancis diprediksi akan berlangsung menarik. Pasalnya, beberapa pemain dari kedua tim ini justu bermain untuk satu klub. Tentunya, beberapa pemain ini telah mengenal rekannya yang akan menjadi lawannya di pertandingan ini. Siapa saja mereka? Berikut penjelasannya.

1. Luis Suarez dan Samuel Umtiti (Barcelona)

Jelang Laga, Para Pemain Uruguay dan Perancis Ini Ternyata Satu KlubGoal.com

Dilansir dari Telegraph, kedua pemain Barcelona ini akan saling berhadapan satu sama lain di pertandingan perempatfinal Piala Dunia 2018. Keduanya yang sama-sama bermain di klub Barcelona ini merupakan pilar utama di klub, di mana Umtiti selalu dipercaya mengisi lini pertahanan sedangkan Suarez menjadi pilar di lini serangan. Keduanya berhasil membawa Barcelona menjuarai Liga Spanyol dan Piala Spanyol musim 2017/2018.

2. Rodrigo Bentancur dan Blaise Matuidi (Juventus)

Jelang Laga, Para Pemain Uruguay dan Perancis Ini Ternyata Satu Klub90min.com

Kedua pemain Juventus, Rodrigo Bentancur dan Blaise Matuidi, akan saling berhadapan satu sama lain. Meski demikian, keduanya berhasil membawa Juventus menjuarai Liga Italia dan Piala Italia musim 2017/2018. Keduanya sama-sama mengisi posisi gelandang. Perbedaannya adalah Matuidi lebih sering dimainkan ketimbang Bentancur yang sering muncul sebagai pemain pengganti.

3. Edinson Cavani, Alphonse Areola, Presnel Kimpembe, Kylian Mbappe (Paris Saint Germain)

Jelang Laga, Para Pemain Uruguay dan Perancis Ini Ternyata Satu Klubthehimalayantimes.com

Sebanyak 4 pemain yang akan saling berhadapan satu sama lain bermain untuk satu klub, yakni Paris Saint Germain. Pertemuan antara Edinson Cavani, Alphonse Areola, Presnel Kimpembe, dan Kylian Mbappe menjadi pertemuan dalam pertandingan yang menentukan negara mereka masing-masing. Meski demikian, Cavani kabarnya diragukan tampil pada pertandingan ini akibat cedera hamstring saat menghadapi Portugal. Keempat pemain ini berhasil membawa Paris Saint Germain menjuarai Liga Perancis, Piala Perancis, dan Piala Liga Perancis musim 2017/2018.

4. Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Jelang Laga, Para Pemain Uruguay dan Perancis Ini Ternyata Satu Klubbeinsports.com

Sama seperti para pemain Paris Saint Germain, keempat pemain ini juga bermain di klub Atletico Madrid. Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, dan Antoine Griezmann berhasil membawa Atletico Madrid kembali meraih gelar Liga Eropa pada musim 2017/2018. Jose Gimenez dan Diego Godin tentunya sudah mengetahui gerakan dari penyerangan Antoine Griezmann dan juga gelandang, Lucas Hernandez, sehingga kedua pemain ini bisa menghentikan serangan dari para pemain Perancis di pertandingan ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya