Comscore Tracker

4 Pemain Watford Terserang Virus di Bagian Perutnya

Padahal mereka mau menghadapi Crystal Palace

Klub Watford FC baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Pasalnya, keempat pemain mereka mengalami virus pada bagian perut. Padahal, di akhir pekan ini mereka akan bertemu dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Bagaimana awal ceritanya?

1. Satu di antaranya pemain pinjaman dari Barcelona

4 Pemain Watford Terserang Virus di Bagian Perutnyatwitter.com/gerardeulofeu

Dilansir dari Espn.com, Watford mengalami musibah yang kurang mengenakkan. Empat  pemain mereka tiba-tiba saja mengalami virus pada bagian perutnya. Satu pemain yang mengalami masalah ini adalah pemain pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu.

Selain Deulofeu, terdapar Sebastian Prodl dan kedua nama pemain lainnya tidak bisa diungkapkan oleh pelatih Watford, Javi Garcia, dengan alasan pribadi. Namun, Garcia berharap mereka bisa pulih saat menghadapi Crystal Palace pada akhir pekan ini.

"Gerard sakit minggu ini dan ada pemain lain yang sakit juga. Ini adalah virus perut. Mereka sudah pulih, tersedia untuk pertandingan dan saya yakin mereka dalam kondisi terbaik," ungkap Garcia. Sampai saat ini, belum diketahui dari mana berasal virus tersebut yang menyerang mereka.

2. Watford baru saja mengalami kekalahan dari Huddersfield Town

4 Pemain Watford Terserang Virus di Bagian Perutnyatwitter.com/WatfordFC

Pada akhir pekan lalu, Watford mengalami kekalahan dari Huddersfield Town dengan skor akhir 1-0. Ini menjadi lanjutan hasil buruk mereka dalam 5 pertandingan beruntun di Liga Inggris, tanpa meraih kemenangan sama sekali.

Watford sendiri berada di posisi 12 klasemen sementara, hanya unggul 9 poin dari Southampton yang berada di batas zona degradasi.

"Dalam lima pertandingan terakhir sepak bola telah kejam bagi kami. Kami membuat kesalahan tetapi kami memiliki penampilan yang baik dan pada saat ini kami yakin kami akan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari pertandingan berikutnya dan kami bekerja dengan mentalitas itu. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya karena para pemain saya membutuhkan hadiah itu," ungkap Garcia.

3. Watford akan menjalani jadwal berat di sisa pertandingan Liga Inggris

4 Pemain Watford Terserang Virus di Bagian Perutnyatwitter.com/WatfordFC

Tinggal tersisa 4 jadwal lagi yang dilakoni Watford untuk bisa mengamankan posisinya di Liga Inggris musim depan. Terpaut 9 poin dari penghuni zona degradasi, membuat Watford harus berhati-hati dan setidaknya tidak mengalami kekalahan sama sekali di sisa pertandingan.

Dilansir dari Skysport.com, Watford akan menghadapi Crystal Palace pada tanggal 21 April 201. Lalu bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada 1 Mei 2018, menjalani pertandingan kandang terakhir menghadapi Newcastle United pada tanggal 5 Mei 2018, dan bertamu di markas Manchester United pada tanggal 13 Mei 2018.

Kedua tim papan atas, Tottenham Hotspur dan Manchester United, menjadi lawan berat mereka di sisa pertandingan Liga Inggris ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You