Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicara

Lagi-lagi, Pogba melewatkan beberapa laga berikutnya

Paul Pogba kembali mengalami cedera pada bagian engkel yang membuat dua mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand dan Robin van Persie, sampai angkat bicara. Akibatnya, Pogba lagi-lagi melewatkan beberapa laga ke depannya. Bagaimana awal ceritanya?

1. Mereka mendesak Pogba berbicara mengenai situasinya saat ini

Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicarableacherreport.com

Dilansir dari goal.com, Pogba telah mendapatkan sorotan dari Rio Ferdinand dan Robin van Persie. Menurut mereka, Pogba harus berbicara mengenai situasinya saat ini. Mereka menekankan bahwa Pogba telah berutang pada pihak klub dan harus berbicara mengenai masa depannya bersama Manchester United.

2. Van Persie menilai situasi Pogba saat ini agak misterius

Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicarathesportreview.com

Menurut Van Persie, situasi yang dialami Pogba saat ini agak misterius. Pasalnya, keputusan Ole mengistirahatkan Pogba akibat cedera yang dialaminya ini masih menjadi tanda tanya oleh banyak pihak.

Ia menambahkan sangat penting bila Pogba berbicara sendiri kepada pihak klub mengenai apa yang dirasakan selama ini dan masih bimbang mengenai apakah tetap layak bertahan di Manchester United atau justru pindah ke klub lain.

Baca Juga: 10 Potret Keluarga Kecil Paul Pogba yang Hangat dan Bahagia

3. Ferdinand menilai agen Pogba jangan ikut campur mengenai spekulasi masa depan Pogba

Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicarafcbarcelonanoticias.com

Rio Ferdinand menilai jika ia merupakan orang yang menasihati Pogba, ia akan justru mengatakan "Pergi dan bicaralah bahwa kamu adalah diri kamu sendiri". Ia juga menekankan agen Pogba jangan ikut campur mengenai spekulasi masa depan Pogba sendiri. Menurutnya, Pogba harus berterus terang mengenai situasi serta beberapa hal yang perlu dijelaskan kepada para penggemar Manchester United.

4. Sebelum cedera, Pogba sempat menjalani pertandingan amal beberapa hari sebelumnya

Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicaratalksport.com

Sebelum cedera, Pogba ternyata sempat mengikuti pertandingan amal yang digelar di Prancis pada tanggal 30 Desember 2019 lalu. Padahal, Pogba sempat memutuskan untuk absen dalam laga melawan Burnley sehari sebelumnya karena merasa belum pulih 100 persen dari cedera panjangnya. Keputusan yang diambil Pogba saat itu justru mengundang tanda tanya besar hingga sekarang.

Dalam pertandingan amal tersebut, Pogba juga turun bersama kedua saudaranya, Mathias Pogba dan Florentin Pogba, menghadapi Guinea XI yang berlangsung di Stade de la Vallee du Cher.

5. Riwayat cedera Pogba musim ini

Pogba Alami Cedera Engkel, Van Persie dan Ferdinand Angkat Bicarableacherreport.com

Musim ini merupakan musim yang kurang baik bagi Paul Pogba karena sampai saat ini belum berhasil mencetak gol di seluruh kompetisi resmi dari 8 laga yang diikutinya. Pogba sendiri setidaknya sudah melewati lebih dari 20 laga di seluruh pertandingan resmi dan cederanya yang dialaminya baru-baru ini diperkirakan memakan waktu beberapa minggu hingga benar-benar pulih.

Berikut riwayat cedera Pogba pada musim ini.

  • Cedera engkel (1 September 2019 - 23 September 2019, melewatkan 3 laga)
  • Cedera engkel (2 Oktober 2019 - 20 Desember 2019, melewatkan 17 laga)
  • Cedera engkel (2 Januari 2019 - belum diketahui waktu pemulihan)

Baca Juga: Jelang Piala Liga Inggris, Paul Pogba Kembali Absen Karena Sakit

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya