Rayakan Gelar Juara Liga, Pesta Kemenangan Malah Jadi Kebakaran Besar

Beruntung tidak ada pemain yang terluka akibat insiden ini

Perayaan juara yang dilakukan oleh klub Serbia, Red Star Belgrade, berubah menjadi kacau. Pasalnya, perayaan tersebut justru menyebabkan kebakaran besar. Bus yang mereka tumpangi tiba-tiba saja terbakar. Beruntung, atas insiden ini tidak ada yang terluka sama sekali. Bagaimana awal ceritanya?

1. Pesta terpaksa dipindahkan ke tempat lain

Rayakan Gelar Juara Liga, Pesta Kemenangan Malah Jadi Kebakaran BesarTwitter.com/IdenyiGabriel

Dilansir dari Goal.com, pesta perayaan gelar juara yang dilakukan oleh Red Star Belgrade berubah menjadi kejadian yang tidak diinginkan. Berawal dari salah seorang pemain yang tidak sengaja menumpahkan minyak yang juga diikuti dengan suar sehingga api pun tercipta di sebuah kendaraan bus yang mereka tumpangi.

Beruntung, seluruh pemain beserta pelatih dan stafnya bisa keluar dengan cepat dari bus tersebut sehingga tidak ada yang mengalami terluka sama sekali. Insiden ini memaksa mereka memindahkan pestanya ke tempat lain.

"Semua pemain dalam keadaan baik-baik saja. Perayaan terus berlanjut seperti yang direncanakan di sebuah restoran yang ada di kota Belgrade," ungkap salah seorang staf pelatih dari Red Star Belgrade seperti yang dikutip dari Goal.com.

2. Red Star Belgrade baru saja menang telak atas lawannya

Rayakan Gelar Juara Liga, Pesta Kemenangan Malah Jadi Kebakaran BesarTwitter.com/letallecdamien

Dilansir dari Soccerway.com, belum lama ini Red Star Belgrade baru saja memenangkan pertandingan ini setelah mengalahkan Vozdovac dengan skor yang sangat telak 5-1. Gol-gol mereka dicetak oleh El Fardou Bin Mohamed menit ke-18, Nemanja Radonjic menit ke-20, Dejan Joveljic menit ke-51, Mitchell Donald menit ke-74, dan Uros Racic menit ke-88. Sedangkan Vozdovac sendiri hanya dicetak oleh Andrija Lukovic menit ke-72.

Meski sudah dipastikan juara sejak beberapa pertandingan lalu, mereka justru baru merayakan pasca pertandingan terakhir Liga Serbia. Red Star Belgrade sendiri unggul 17 poin dari pesaing terdekatnya, Partizan Belgrade.

3. Ini merupakan gelar ke-28 Liga Serbia bagi Red Star Belgrade

Rayakan Gelar Juara Liga, Pesta Kemenangan Malah Jadi Kebakaran BesarTwitter.com/RedStarEnglish

Dengan raihan gelar juara ini, bagi Red Star Belgrade ini merupakan gelar ke-28 Liga Serbia sepanjang sejarah klub mereka. Pencapaian oleh Red Star Belgrade pada musim ini terbilang sangat fantastis. Bagaimana tidak, selama Liga Serbia klub ini mampu meraih 32 kali kemenangan, 4 kali seri, dan 1 kali kalah dari 37 pertandingan yang dimainkan oleh mereka dalam satu musim.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya