Comscore Tracker

Diisukan Pindah, Mourinho Klaim Pogba Bahagia di Manchester United

Padahal hubungan Pogba dan Mourinho sedang kurang baik

Telah lama diisukan pindah ke klub besar Eropa, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim Paul Pogba masih bahagia di Manchester United. Padahal, hubungan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba dikabarkan kurang baik. Bagaimana awal ceritanya?

1. Mourinho tidak memiliki niat menjual Pogba ke klub manapun

Diisukan Pindah, Mourinho Klaim Pogba Bahagia di Manchester Unitedtwitter.com/TheSunFootball

Meski hubungan antara dirinya dengan Pogba sedang kurang baik, Jose Mourinho sama sekali tidak terpikirkan dan niat untuk menjual Pogba ke klub manapun. Hal ini terjadi setelah Pogba telah kembali ke Manchester United dan akan menjalani latihan bersama menjelang pertandingan perdana Liga Inggris menghadapi Leicester City pada akhir pekan ini.

"Persepsi saya, dia tiba Senin, bahagia, bangga, keinginan untuk bekerja. Dia bekerja dengan sangat baik pada hari Senin, Selasa, Rabu. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental dia merasa," ungkap Mourinho dalam konferensi pers, seperti yang dikutip dari Goal.com.

2. Pogba menjadi incaran utama Barcelona di bursa transfer musim ini

Diisukan Pindah, Mourinho Klaim Pogba Bahagia di Manchester Unitedtwitter.com/Marcus10i

Dilansir dari Telegraph, Barcelona memang tengah mengincar Paul Pogba setelah mendengan hubungan antara Pogba dengan Mourinho kurang membaik. Agen Pogba, Mino Raiola, telah berusaha untuk merealisasikan transfer kepindahan Pogba ke Barcelona dengan biaya sebesar 45 Juta Poundsterling atau setara Rp833 Miliar ditambah dengan dua pemainnya, Andre Gomes dan Yerry Mina.

Namun pihak Manchester United telah menjelaskan ketertarikan Barcelona terhadap Pogba, bahwa pemain timnas Perancis ini tidak akan dijual pada musim ini. Hal ini sendiri telah diungkapkan oleh Kepala Eksekutif Manchester United, Ed Woodward.

3. Mourinho juga gagal mendatangkan beberapa pemain penting di bursa transfer musim ini

Diisukan Pindah, Mourinho Klaim Pogba Bahagia di Manchester Unitedtwitter.com/SkySportsPL

Sebelumnya, Pogba telah gagal mendatangkan para pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini. Nama-nama seperti Jerome Boateng, Diego Godin, dan Harry Maguire yang membuat Mourinho merasa frustrasi menghadapi musim baru ini. Belum lagi dengan kepercayaan para penggemar Manchester United yang meminta Mourinho keluar pada musim ini.

Dilansir dari Sportbible.com, para penggemar telah melakukan penggalangan dana dengan target terkumpul sebesar 12 Juta Poundsterling atau setara Rp222,2 Miliar. Mereka merasa kecewa dengan Mourinho atas kegagalannya mendatangkan pemain-pemain terbaik di Old Trafford musim ini.

Christ Bastian Waruwu Photo Community Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You