Sejak Ronaldo Tiba, Tiket Pertandingan Juventus Ludes Semua

Kedatangan Ronaldo ternyata membawa berkah bagi Juventus

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata membawa keberuntungan sendiri dalam segi finansial bagi Juventus. Termasuk belum lama ini, semenjak kedatangan Ronaldo ke Juventus, seluruh tiket pertandingan Juventus telah habis terjual, dilansir dari Espn.com dan Juventus.com. Bagaimana awal ceritanya?

1. Padahal harga tiket mengalami kenaikan pada musim 2018/2019

Sejak Ronaldo Tiba, Tiket Pertandingan Juventus Ludes Semuatwitter.com/juventusfcen

Dilansir dari Espnfc.com, Ronaldo ternyata benar-benar membawa keuntungan bagi Juventus. Pasalnya, meski harga tiket pertandingan Juventus pada musim 2018/2019 mengalami kenaikan. Seluruh tiket tersebut sudah habis terjual.

Padahal pengumuman kenaikan harga tiket sempat membuat para penggemar Juventus meradang.

"Seperti permintaan tiket musim tahun ini bahwa tidak akan ada fase penjualan umum untuk tiket musiman. Jadi, hanya di bawah satu bulan hingga awal musim, tujuan dari 25.300 tiket musiman sudah tercapai, yang bersama dengan 4 ribu premium membawa tiket musim total ke 29.300," ungkap sebuah pernyataan yang dikutip dari situs resmi Juventus.

2. Kedatangan Ronaldo sebagai obat kekecewaan para penggemar Juventus

Sejak Ronaldo Tiba, Tiket Pertandingan Juventus Ludes Semuatwitter.com/Cristiano

Kedatangan Ronaldo ke Juventus ini telah mengobati kekecewaan para penggemar menyusul kenaikan harga tiket. Kabarnya, Juventus sepakat menaikkan harga sebesar 37 persen dari harga sebelumnya, dengan peningkatan di stadion rata-rata yang mencapai 30 persen. Sebesar 95 persen dari pemegang tiket musim lalu telah mengambil pilihan mereka untuk memperbarui. Sedangkan tiket yang tidak diperbarui dijual ke anggota klub yang dijual pada hari Kamis waktu setempat.

3. Liga Italia akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2018

Sejak Ronaldo Tiba, Tiket Pertandingan Juventus Ludes Semuatwitter.com/juventusfcen

Juventus akan melakoni pertandingan perdana Liga Italia musim 2018/2019 pada tanggal 19 Agustus 2018. Sebelum memulai kompetisi liga, Juventus terlebih dahulu melakukan tur ke Amerika Serikat untuk melakoni pertandingan turnamen pra musim International Champions Cup dari 26 Juli 2018 hingga 5 Agustus 2018.

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya