Comscore Tracker

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecino

Sebelumnya, Vecino juga dilirik klub Inggris dan Spanyol

Tawaran Manchester United untuk meminjamkan Matias Vecino justru ditolak oleh Inter Milan belum lama ini. Sebelumnya, Vecino sempat dilirik oleh beberapa klub Eropa lainnya. Bagaimana awal ceritanya?

1. Ternyata, Inter Milan sedang berdiskusi dengan Napoli mengenai pertukaran pemain

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecinofootballtransfertavern.com

Dilansir dari Sky Sports, Inter Milan tengah dikabarkan telah berdiskusi dengan Napoli soal pertukaran pemain. Nama Matias Vecino kabarnya juga diincar oleh Napoli dan rencananya akan ditukar dengan pemain Napoli, Allan, yang dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Belum lama ini, Inter Milan telah menolak tawaran Manchester United terkait peminjaman Matias Vecino.

2. Sebelumnya, Vecino telah dikaitkan dengan Everton dan Sevilla

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecinosempreinter.com

Sebelumnya, ada klub Everton yang sempat tertarik mendatangkan Vecino. Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, sempat melakukan pembicaraan dengan agennya, Alessandro Lucci, mengenai kemungkinan pemain berusia 28 tahun ini pindah pada bursa transfer musim dingin ini.

Tak hanya itu, di saat ketertarikan Everton pada Vecino, Alessandro Lucci telah bertemu dengan para pejabat di Inter Milan terkait masa depannya di klub yang berbasis di Milan ini. Tak hanya klub Everton, klub Spanyol, Sevilla, juga tertarik mengontrak Vecino di bursa transfer musim dingin ini. Sampai saat ini, belum ada perkembangan pembicaraan dengan Sevilla dengan Vecino.

Baca Juga: Jelang Lawan Inter Milan, Garuda Select Nonton AC Milan vs Udinese

3. Vecino juga beberapa waktu lalu mengatakan tertarik pindah ke Tottenham Hotspur

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecinotbrfootball.com

Ketertarikan Vecino terhadap Tottenham Hotspur sempat diungkapkan beberapa hari lalu, sekaligus membuat Inter Milan juga tertarik untuk menukarkan Vecino dengan Christian Eriksen. Namun, mengenai kepindahan Eriksen ke Inter Milan sudah menemui adanya kesepakatan, belum diketahui apakah adanya pertukaran Vecino dengan Eriksen. Menurut pimpinan Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mendapatkan Vecino dalam kesepakatan ini merupakan pekerjaan yang menakjubkan.

4. Selain Eriksen, ada nama 2 pemain lainnya yang diincar Inter Milan di bursa transfer musim dingin

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecinobleacherreport.com

Selain Eriksen, ada 2 nama pemain lainnya yang juga diincar oleh Inter Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Sebut saja ada nama pemain Chelsea, Olivier Giroud, dalam beberapa minggu terakhir ini dikaitkan dengan Inter Milan. Selain itu, ada nama pemain Napoli, Fernando Llorente, yang kabarnya pihak Inter Milan sudah mengadakan pembicaraan dengan Napoli terkait ketertarikannya dengan Llorente.

5. Statistik Vecino bersama Inter Milan musim ini

Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecinosempreinter.com

Pada musim ini, Vecino setidaknya sudah tampil sebanyak 18 kali dengan 2 gol yang dicetaknya di seluruh kompetisi resmi. Sepanjang karirnya, Vecino lebih banyak bermain di klub-klub Italia, seperti Inter Milan, Fiorentina, Cagliari, dan Empoli. Sayangnya, sampai saat ini Vecino belum pernah mempersembahkan gelar untuk Inter Milan sejak bergabung pada musim 2017/2018 lalu.

Baca Juga: Manchester United Tuai Malu di Kandang West Ham United

Christ Bastian Waruwu Photo Verified Writer Christ Bastian Waruwu

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya