5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nanti

United membutuhkan amunisi baru untuk raih lima besar

Saat ini Manchester United tengah terdampar di posisi 10 klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. Harus diakui bahwa skuat MU saat ini memang tidak sebaik skuat MU di beberapa musim lalu. Kelemahan mendasar tersorot pada area penyerang dan sayap. Untuk pemain sayap sendiri, MU memang tidak memiliki sayap murni.

Tak heran Manager Ole Gunnar Solskjaer kerap mengisi posisi-posisi tersebut dengan Rashford dan Lingard. Namun, sampai saat ini hasilnya kurang maksimal. Jika Setan Merah serius untuk memperbaiki area serang dan sayap, maka Solskjaer dan manajemen MU harus mempertimbangkan lima pemain sayap ini.

1. David Neres

5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nantiplanetfootball.com

David Neres merupakan pemain serba bisa yang akan membantu The Red Devils memperebutkan lima besar posisi di Liga. Pemain yang saat ini bermain untuk Ajax Amsterdam ini dapat bermain di dua posisi sayap, dan ini memang yang dibutuhkan United saat ini.

Seperti diberitakan Talk Sport, sudah sejak Agustus lalu United tertarik memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut. Untuk pemain muda impresif dan serbabisa, rasa-rasanya harga Neres yang hanya 45-64 juta Pound tentu sangat terjangkau bagi United.

2. Jarrod Bowen

5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nantifootballleagueworld.co.uk

United juga dikabarkan akan merekrut Jarrod Bowen. Pemain 22 tahun ini telah mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan bersama Hull City di Liga Championship.

Harga pemain berpaspor Inggris ini juga diprediksi lebih murah daripada pemain-pemain yang sudah matang di Premier League. Namun jalan untuk mendatangkan Bowen sepertinya akan sedikit terjal, mengingat Arsenal dan Tottenham juga mengincar pemain kelahiran 1996 silam ini.

3. Samuel Chukwueze

5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nantipunditfeed.com

Pemain timnas Nigeria ini memiliki kemampuan drible luar biasa, ditambah dengan kecepatan di atas rata-rata. Tampil baik bersama Villarreal membuat banyak klub jatuh hati dengan pemain 20 tahun tersebut.

Melansir 90 Min, meskipun Setan Merah telah memiliki buruan utama Jadon Sancho, namun nama Chukwueze tetap dimasukkan daftar belanja untuk rencana cadangan jika Jadon Sancho gagal mendarat di Old Trafford.

Baca Juga: Manchester United : Raksasa yang Sedang Terpuruk di EPL

4. Calvin Stengs

5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nantiad.nl

Pemain belia asal Belanda ini sangat cocok untuk berlatih bersama pemain-pemain muda Manchester United. Calvin Stengs merupakan pemain sayap serba bisa yang memiliki potensi di masa depan. 

Namun AZ Alkmaar, klubnya saat ini, tentu tidak akan menyerah dalam mempertahankan salah satu talenta terbaik mereka.

5. Jadon Sancho

5 Pemain Sayap yang Cocok untuk MU Rekrut Januari Nantispectator.co.uk

Nama yang satu ini sedang menjadi pemberitaan hangat di tanah Inggris. Penampilan impresif nya bersama Dortmund membuat banyak klub top Eropa tertarik memboyong pemain 19 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Mirror, MU sudah siap memboyong Sancho meskipun harga yang dipatok cukup tinggi. Namun United nampaknya akan kesulitan untuk mendatangkan pemain masa depan Inggris ini, pasalnya Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Tottenham juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain dengan nomor punggung 7 ini.

Nah, kamu fans MU? Siapa yang menurutmu pantas untuk jadi pemain sayap baru di bawah Ole?

Baca Juga: 5 Pemain Ini Tampil Ciamik Setelah Hijrah dari Manchester United

Dahli Anggara Photo Verified Writer Dahli Anggara

Age quod agis...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya