Comscore Tracker

3 Pemain Kunci di Klubnya Ini Bakal Segera Hengkang, Kenapa Ya?

Kepastian pemain tinggal menunggu waktu saja

Beragam rumor transfer beberapa pemain hingga detik ini semakin menarik saja. Hal itu sebab pemain yang dapat dikatakan sebagai aktor penting di masing-masing klub mereka semakin dekat menuju pintu keluar.

Lantas siapa saja pemain-pemain yang dimaksudkan? Nah, dilansir dari Mirror,  berikut tiga pemain penting di klubnya yang bakal hengkang.

1. Eden Hazard dengan Real Madrid

3 Pemain Kunci di Klubnya Ini Bakal Segera Hengkang, Kenapa Ya?mirror.co.uk

Pemain yang sangat berkontribusi besar untuk Chelsea ini sepertinya semakin erat dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Penyerang Belgia ini memang salah satu pemain yang menjadi incaran Los Blancos. Bahkan Real Madrid diketahui telah mengajukan sekitar 86 juta poundsterling untuk Hazard.

Meskipun begitu sepertinya tetap saja usaha Madrid tidak akan berjalan mulus. Sebab pihak Chelsea dikatakan baru rela melepas bintangnya ini dengan mahar 112 juta poundsterling atau sekitar Rp 2 triliun.

Baca Juga: 5 Kandidat Kuat Direktur Sepak Bola Pertama Manchester United

2. Antonio Griezmann dengan Manchester United

3 Pemain Kunci di Klubnya Ini Bakal Segera Hengkang, Kenapa Ya?mirror.co.uk

Griezmann mengungkapkan bahwa dia tidak akan bertahan di Atletico Madrid musim ini. Hal itu membuat klub besar Eropa berbondong-bondong untuk memburu tanda tangan pemain berusia 28 tahun ini. Sebut saja seperti Real Madrid, Barcelona dan Manchester United.

Namun, Manchester United salah satu klub yang sepertinya memang telah lama dan ingin mendapatkan tanda tangan pemain andal ini. Menurut informasi The Red Devils bahkan siap menggelontorkan dana yang bisa saja memecahkan transfer klub sebelumnya saat mendatangkan Pogba dari Juventus melebihi 89 juta poundsterling.

3. Matthijs de Ligt dengan Manchester United dan Barcelona

3 Pemain Kunci di Klubnya Ini Bakal Segera Hengkang, Kenapa Ya?mirror.co.uk

Meskipun baru berusia 19 namun, kapten Ajax ini sudah menjadi pemain yang berkontribusi besar untuk timnya. Penampilan De Ligt yang cukup memukau musim ini mampu membawa Ajax sampai semifinal liga Champions.

Hal itu yang membuat dia masuk radar incaran klub besar seperti Manchester United dan Barcelona. Beberapa pihak mengkaitkan De Ligt akan cocok ke Barcelona karena sudah ada teman duetnya musim lalu di Ajax, Frankie De Jong yang telah dulu bergabung.

Begitu juga dengan MU. Di mana dia akan menjadi prospek yang bagus buat klub untuk jangka waktu yang panjang. Namun meskipun begitu hingga detik ini tetap saja belum ada kepastian dia lebih memilih ke mana.

Nah, itu dia tiga pemain yang dikabarkan bsemakin dekat dengan klub-klub besar Eropa. Semoga  kejelasan dari masa depan masing-masing pemain terealisasikan.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Deka Apriansyah Photo Community Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You