Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persija

Selamat PSM Makassar!

PSM Makassar memainkan pertandingan ke-32 saat menjamu tim kuat Bali United di stadion Andi Mattalata pada Minggu sore (25/11/2018). PSM Makassar bermain dengan skuad andalan seperti Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, serta Mark Anthony Klok dan berambisi menang besar.

Gak sia-sia, dengan formasi 4-3-3 PSM pun mengobrak-abrik pertahanan Bali United hingga memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0.

1. Gol Cepat Zulham Zamrun naikkan semangat tuan rumah

Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persijainstagram.com/liga1match

Pertandingan baru berjalan 10 menit PSM sudah sukses mencetak gol. Melalui umpan matang Wiljan Pluim yang langsung menuju ke area kotak penalti Bali United. Dengan tenang dan sepakan keras terarah ke pojok kiri gawang Wawan Hendrawan, skor 1-0 untuk keunggulan PSM Makassar.

2. Sepakan penalti Mark Anthony Klok sebelum turun minum amankan keunggulan PSM Makassar

Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persijainstagram.com/liga1match

Gol kedua tercipta di menit ke-39 melalui titik putih setelah Mark Anthony Klok dijatuhkan oleh penjaga gawang Wawan Hendrawan. Klok sendiri yang mengambil peluang langsung mengeksekusi ke arah pojok kanan kiper dan membuat PSM menutup babak kedua dengan keunggulan 2-0.

Baca Juga: Cukur Bali United 4-0, PSM Kembali Duduki Puncak Klasemen Liga 1

3. Masuk di menit 63, Ferdinand Sinaga cetak 2 gol

Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persijainstagram.com/liga1match

Pemain pengganti Ferdinan Sinaga sukses menambah 2 gol untuk PSM Makassar masing-masing menit 84 dan 90. Gol Pertama berawal dari serangan balik melalui Wiljan Pluim yang berhasil memberikan umpan ke Rizki Pelu, tinggal berhadapan dengan kiper justru mengumpan ke Ferdinand Sinaga dan memudahkan mencetak gol ketiga.

Gol keempat terjadi dari tendangan pojok yang mengenai M.Rahmat. Saldo melenceng yang mengarah dekat kepala Ferdinand Sinaga tidak disia-siakan dan menjadi gol indah di menit 90. Gol tersebut sekaligus menutup hasil pertandingan dengan skor 4-0.

4. Pastikan puncak klasemen kembali dikuasai PSM

Kalahkan Bali United, PSM Kembali Rebut Puncak Klasemen dari Persijainstagram.com/p/liga1match

Kemenangan besar atas Bali United membuat posisi PSM kembali ke puncak klasemen. Menggeser Persija yang sebelumnya mampu menang dramatis atas Sriwijaya FC sehari sebelumnya. Kedua tim masing-masing akan melakoni 2 pertandingan.

PSM yang kini mengoleksi 57 poin dan Persija 56 poin sepertinya akan menarik dan hasil akhir baru akan ditentukan hingga laga pamungkas atau pertandingan ke 34 7-9 Desember 2018.

Baca Juga: Kalah dari PSM, Widodo C Putro Akui Strategi Bali United Tak Efektif

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya