Apes! Besiktas Didenda Karena Ada Kucing Lewat di Lapangan

Kucingnya beruntung tuh bisa lihat Liga Champions. Lihat aja sendiri videonya

Pertandingan 16 besar Liga Champions tidak hanya memberikan kenangan buruk bagi Besiktas, tapi juga denda. Pasalnya selain mereka harus menelan kekalahan agregat 1-8 dari Bayern Munchen, juga karena mereka harus mengeluarkan uang. Hal tersebut setelah ada kucing masuk ke lapangan pertandingan tersebut.

Kucing imut yang tidak tahu menahu akan kejadian tersebut tampak bingung. Uniknya hal tersebut hanya terjadi di pinggir lapangan, dan wasit yang memimpin pertandingan menghentikan pertandingan tersebut.

1. UEFA melarang adanya hewan yang melintas di lapangan pertandingan

Apes! Besiktas Didenda Karena Ada Kucing Lewat di Lapangantwitter.com/fcbayernen

Mungkin jika ini hanya pertandingan domestik tidak akan menjadi masalah. Pasalnya ini adalah pertandingan besar di 16 besar Liga Champions. Dilansir dari Goal.com dan Express.co.uk, Besiktas yang saat itu menjadi tuan rumah akhirnya harus pasrah dengan sanksi yang dilanggarnya. Yaitu pasal 16 tentang larangan binatang di lapangan.

Meskipun harus didenda setidaknya Besiktas patut bersyukur. Karena jika yang masuk adalah beruang atau ular, bukan tidak mungkin sanksinya akan semakin tegas.

2. Denda bertambah karena ada botol minuman masuk ke lapangan

Apes! Besiktas Didenda Karena Ada Kucing Lewat di Lapangantwitter.com/Besiktas

Sanksi yang diterima oleh Besiktas ternyata juga bertambah. Karena ada benda-benda yang ditenggarai botol plastik dilempar ke dalam stadion. Tentu saja hal tersebut bisa lumrah karena suporter yang kesal melihat tim kesayangan justru 'hancur' oleh tim tamu. Mungkin jika itu di Indonesia masih diampuni selama tidak membahayakan keselamatan.

Apes benar ya nasib Besiktas. Padahal sudah didukung oleh banyak suporter yang datang ke dalam stadion lho.

3. Penasaran seperti gimana kejadiannya? Ini dia videonya

Coba deh kamu tonton sendiri videonya. Entah lucu atau gemesin, yang jelas kuncingnya tidak bersalah. Karena bagi dia itu adalah sebuah 'misi petualangan' bisa berhasil masuk ke stadion dan menonton langsung Liga Champions. Gratis lagi!

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya