Tampil Menawan, Atletico Madrid Buru Pemain Chelsea

Padahal pernah dinomorduakan di klubnya lho

Perburuan pemain sedang panas-panasnya. Atletico Madrid yang merupakan juara Liga Eropa juga tidak mau kalah. Apalagi mereka akan berlaga di Liga Champions Eropa dan berpotensi yang terbaik di ranah Spanyol.

Adalah penyerang Timnas Belgia yang menjadi milik Chelsea, Michy Batshuayi menjadi incaran. Pemain yang tampil menawan setelah dipinjam Borussia Dortmund tersebut sukses membuat pelatih Diego Simeone kagum.

1. Jika sukses, skuat lini depan Atletico Madrid akan semakin menakutkan

Tampil Menawan, Atletico Madrid Buru Pemain Chelseainstagram.com/atleticodemadrid

Jika benar Michy Batshuayi bisa bergabung dengan Atletico Madrid, maka sudah pasti skuat dari Atletico Madrid akan kian menakutkan. Tanpa Michy saja mereka sudah memiliki Diego Costa, Kevin Gameiro, Thomas Lemar, serta Antoine Griezmann.

Makin banyak penyerang kuat tentunya menjadi manfaat untuk mengarungi lebih dari 50 pertandingan yang bakal mereka jalani. Liga Spanyol, Copa Del Rey, hingga Liga Champions siap menanti.

2. Chelsea sendiri tidak ada pertanda inginkan Batshuayi bertahan

Tampil Menawan, Atletico Madrid Buru Pemain Chelseainstagram.com/chelseafc

Meski bermain baik, namun tidak ada jaminan untuk Batshuayi bisa dipertahankan oleh Chelsea. Hal yang sama ketika Romelu Lukaku masih di Chelsea hingga akhirnya di beli Everton dan pindah ke Manchester United hingga kini.

Saat ini dengan penyerang seperti Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang saat ini menjadi andalan. Willian yang juga memiliki isu pertukaran dengan Anthony Martial dari Manchester United mungkin akan jadi opsi. Namun sepertinya pintu untuk Michy Batshuayi "hampir" tertutup.

3. Haus gol dan siap untuk dipinjam jadi alasan

Tampil Menawan, Atletico Madrid Buru Pemain Chelseainstagram.com/mbatshuayi

Performa sang "batman" bersama Borussia Dortmund dengan mencetak 7 gol dari 9 pertandingan bersama Borussia Dortmund menjadi pertanda, bahwa ia penyerang subur. Diharapkan dapat mencetak banyak gol di musim ini.

Atletico Madrid sendiri memang mencari tipikal Penyerang yang haus gol seperti Michy. Ditambah lagi dengan status Michy yang bisa dipinjam dari Chelsea. Bisa jadi semakin mendekatkan mereka.

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya