5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie A

Benarkah Ronaldo kembali membara bersama Juve musim ini?

Riuh kebesaran mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo memang menjadi loncatan Serie A musim depan. Hal tersebut tentunya menambah keseruan selain 4 tim Italia yang berlaga di Liga Champions musim depan.

Nah, jika membicarakan Ronaldo pasti tidak jauh dengan capaian gol Ronaldo yang begitu tinggi memang sungguh memukau. Musim lalu ia sukses dengan 15 gol di Liga Champions dan 26 gol di liga Domestik. Itu bakal jadi pertaruhan penyerang 33 tahun ini. Lalu siapa saja pesaing Ronaldo kali ini? Melansir dari Transfermarkt.com dan Eurosport.com, berikut di antaranya.

1. Ciro Immobile

5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie Ainstagram.com/ciroimmobile17

Pemain asal Lazio ini tentu saja menjadi penantang kuat. Torehan golnya yang mencapai 29 di Serie A musim lalu mungkin akan membuat Ronaldo kesulitan.

Dengan usianya yang masih menginjak 28 Tahun atau 5 tahun lebih muda dari Ronaldo, bisa jadi alasan bahwa Ronaldo tidak akan mudah menaklukkan Italia.

2. Mauro Icardi

5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie Ainstagram.com/mauroicardi

Pemain yang cukup stabil dalam pencapaian gol ini tentunya tidak begitu saja hilang dari peredaran. Apalagi musim lalu ia sukses mencetak 28 gol atau hanya kalah sebiji gol dari Immobile. 

Bersama Inter Milan yang kini semakin kuat, Icardi tentunya akan mengganas musim depan. Semoga saja tidak ada rumor supaya Icardi hengkang dari Inter Milan. Apakah Ronaldo siap tempur dengan Icardi musim depan ya?

3. Paulo Dybala

5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie Ainstagram.com/paulodybala

Pemain yang bakal menjadi duet Ronaldo ini cukup tajam musim lalu. Untuk Seria A Italia saja ia sukses mencetak 22 gol. Padahal Juventus musim lalu cukup banyak memiliki penyerang hebat seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Bersama Ronaldo dan penyerang buas ala Paulo Dybala, Juventus bukan tidak mungkin akan terus mempertahankan kekuasaannya di ranah Italia musim ini.

4. Edin Dzeko

5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie AInstagram.com/ed_dzeko

Penyerang andalan AS Roma ini memang tidak terlalu menonjol bahkan musim lalu hanya mencetak 16 gol di Liga Italia. Hal tersebut bisa meningkat jika secara keseluruhan performa AS Roma juga bisa tampil bagus.

Sebagai mantan penyerang kelas atas, Edin Dzeko tentunya tahu seperti apa membobol gawang lawan. Jika Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun saja masih tajam, apalagi Dzeko yang lebih muda 1 tahun dari Ronaldo.

5. Dries Mertens

5 Pemain ini Berpeluang Saingi Capaian Gol Ronaldo di Serie Ainstagram.com/driesmertens

Meski hanya bertinggi 169 cm, namun kemampuan dalam mencetak gol tetap bisa dibilang oke. Hal tersebut karena Mertenslah pemain paling subur yang dimiliki SSC Napoli musim lalu. Di mana ia sukses mencetak 18 gol musim lalu.

Jika Napoli bermain luar biasa musim depan, bisa saja performa Mertens naik drastis dan bisa menjadi yang tertajam di ranah Italia bukan. Apalagi ia sukses membantu negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu.

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya