Comscore Tracker

Tak Lagi Jadi Starting Eleven, Ada Apa dengan Isco di Real Madrid?

Bisa beneran pindah nih Isco!

Gelandang serang Isco Alarcon sepertinya memiliki permasalahan. Dalam 5 pertandingan terakhir ia bahkan tak pernah dimainkan sejak awal dan menjadi pemain pengganti. Hal tersebut cukup kontras mengingat Isco memiliki peran yang cukup penting bagi Real Madrid.

Tercatat gelandang berusia 26 tahun itu baru bermain 78 menit dari 5 pertandingan terakhir. Hal tersebut begitu minor mengingat Isco bermain cukup konsisten bersama Real Madrid.

1. Kurang mendapat tempat setelah Real dilatih Santiago Solari

Tak Lagi Jadi Starting Eleven, Ada Apa dengan Isco di Real Madrid?instagram.com/Real Madrid

Semenjak pelati Lopetegui dipecat 29 Oktober 2018 lalu, Solari dipilih untuk menukangi Real Madrid. Hasil yang cukup terlihat adalah kurangnya jam bermain Isco. Pelatih Scolari lebih menyukai skema 4-3-3 dengan Bale, Benzema dan Vazques di lini depan.

Isco sendiri sebenarnya cukup mendapatkan tempat ketika masih dilatih Lopetegui. Ketika itu ia sukses masuk starting eleven 8 kali dalam 14 pertandingan dan sukses mencetak 2 gol.

2. Bahkan tak masuk starting line up saat AS Roma menjamu Real Madrid

Tak Lagi Jadi Starting Eleven, Ada Apa dengan Isco di Real Madrid?Instagram.com/iscoalarcon

Pertandingan terbaru saat Real Madrid menjamu tuan rumah AS Roma kembali tanpa pemain nomor 22 tersebut. Uniknya Isco bahkan tak masuk dalam daftar pemain yang berada di bangku cadangan. Meskipun tak dimainkan, Real Madrid sukses menang 2-0 atas AS Roma dan memastikan menjadi juara grup.

Belum dikonfirmasi alasan dari tak dimasukkan Isco dalam skuad di pertandinga tersebut. Apalagi menurut data Transfermarkt, Isco tak masuk list pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga: Usai Cetak Hattrick, Isco Diharapkan Tetap Bertahan Di Real Madrid

3. Berpotensi semakin diincar klub lain

Tak Lagi Jadi Starting Eleven, Ada Apa dengan Isco di Real Madrid?Instagram.com/iscoalarcon

Isco yang masih berusia 26 tahun itu bukannya tak mungkin semakin menjadi incaran klub-klub lain. Arsenal menjadi salah satu tim yang berminat merekrut gelandang kreatif tersebut. Gaya permainan yang cocok dengan Arsenal yang dinamis bisa menjadi daya tarik Isco.

Klub lain yang kemungkinan besar tertarik yaitu Manchester City. Hadirnya Isco bisa jadi pengganti sepadan bagi David Silva yang sudah mulai masuk usia akhir karir. Sehingga akan semakin kuat barisan tengah Manchester City yang memang sudah solid dengan pemain-pemain bintang.

Baca Juga: Isco Kecewa Beberapa Rekannya Suka Berpesta & Hidup Mewah

Dimas Ridody Photo Verified Writer Dimas Ridody

Mencoba dulu, hasil belakangan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya