AC Milan Tekuk Inter 2-1, Giroud: Jalan Masih Panjang

Inzaghi: Kami kalah dengan tidak seharusnya

Jakarta, IDN Times - AC Milan sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di San Siro, Minggu (6/2/2022) dini hari. Milan sempat tertinggal sebelum akhirnya memaksa Inter Milan bertekuk lutut.

"Saya agak frustasi pada babak pertama karena kami tidak tampil cukup bagus," kata Olivier Giroud seperti dikutip dari ANTARA.

1. Giroud menginspirasi Milan

AC Milan Tekuk Inter 2-1, Giroud: Jalan Masih PanjangTwitter/@acmilan

AC Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Ivan Perisic pada menit ke-38. Namun aksi ciamik Giroud menginspirasi para pemain AC Milan untuk comeback. Giroud sukses membalas gol Inter Milan pada menit ke-73.

Tiga menit kemudian pemain asal Prancis ini kembali membobol gawang Inter, membuat skor ini berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Baca Juga: 6 Pemain Aktif yang Pernah Berseragam AC Milan dan Inter Milan

2. Giroud: Jalan masih panjang

AC Milan Tekuk Inter 2-1, Giroud: Jalan Masih PanjangTwitter/@acmilan

Kemenangan ini membuat AC Milan membungkus tiga poin. Namun mereka belum bisa mengggeser Inter Milan dari puncak klasemen sementara Serie A. Inter masih menguasai puncak klasemen dengan 53 poin dari 23 pertandingan.

Sementara AC Milan baru mengemas 52 poin dari 24 pertandingan. Karena itu Giroud meminta rekan setimnya untuk fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Jalan masih panjang, masih banyak pertandingan tersisa dan mereka (Inter) masih di puncak klasemen," katanya.

3. Simone Inzaghi: Kami kalah dengan tidak seharusnya

AC Milan Tekuk Inter 2-1, Giroud: Jalan Masih PanjangTwitter/@acmilan

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengatakan dirinya dan para pemain sangat kecewa dengan hasil malam ini. Menurutnya timnya kalah dengan tidak seharusnya. 

"Tapi begitulah sepak bola. Kami akan menganalisisnya setelah tenang nanti," katanya.

Secara statistik, Inter memang lebih dominan dari AC Milan di laga ini. Mereka misalnya menciptakan 5 kali shots on target, sementara AC Milan hanya 3 kali. Namun bagaimana pun skor akhirlah yang akan berbicara. 

Baca Juga: 5 Klub yang Paling Sering Dikalahkan Inter Milan, AC Milan Termasuk!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya